page hit counter
Alhamdulillah! Empat Pasien Sembuh Hari ini, Total 36 Orang Bebas dari Corona

Alhamdulillah! Empat Pasien Sembuh Hari ini, Total 36 Orang Bebas dari Corona

Berita Mataram – Rilis terbaru yang disampaikan oleh Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Nusa Tenggara Barat bahwa terjadi penambahan sebanyak 17 kasus positif corona dan empat orang dinyatakan sembuh. Hingga hari ini (02/05) dari 250 pasien positif corona, 36 diantaranya telah dinyatakan sembuh.

Keempat pasien tersebut telah melalui dua kali uji swab dengan hasil negatif dan telah dinyatakan bebas dari Covid-19. Seluruh pasien yang dinyatakan sembuh hari ini (02/05) merupakan penduduk Kota Mataram. Berikut detail keempat pasien positif corona yang telah dinyatakan sembuh tersebut.

  1. Pasien nomor 23, an. Ny. MP, perempuan, usia 51 tahun, penduduk Kelurahan Taman Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
  2. Pasien nomor 103, an. Ny. RM, perempuan, usia 29 tahun, penduduk Kelurahan Pejarakan Karya, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
  3. Pasien nomor 106, an. Tn. MZ, laki-laki, usia 42 tahun, penduduk Kelurahan Dayan Peken, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
  4. Pasien nomor 227, an. Tn. I, laki-laki, usia 62 tahun, penduduk Plembak, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.

Secara keseluruhan jumlah pasien positif terpapar virus corona di Provinsi Nusa Tenggara Barat yaitu sebanyak 250 orang dimana 210 orang masih berstatus positif dan dalam perawatan intensif, sedangkan 36 orang telah dinyatakan sembuh sedangkan empat orang lainnya meninggal dunia.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS