page hit counter

Tentang Kami

Warta Mataram hadir di tengah-tengah masyarakat Provinsi Nusa Tenggara Barat pada umumnya dan Kota Mataram khususnya yang membutuhkan informasi terbaru, terkini dan terupdate. Fokus kami saat ini adalah memberikan informasi faktual sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang dikemas dengan bahasa sederhana sehingga enak untuk dibaca dan mudah dimengerti.

Sebagai media online segmentasi pembaca kami adalah dari segala usia dan latar belakang yang dibagi menjadi beberapa kategori / kolom berita antara lain Ekonomi, Bisnis, Hiburan, Pariwisata, Lifestyle, Peristiwa, Politik, Hukum, Sosial, Pendidikan, Event, Komunitas, Berita Nasional dan berbagai berita yang berasal dari luar Kota Mataram dan masih dalam ruang lingkup Provinsi NTB.

Warta Mataram bukanlah media online pertama yang hadir di Kota Mataram, namun kami akan berusaha memberikan pembeda serta keunikan dibanding media online lainnya, sehingga pengalaman dalam menelusuri setiap halaman website Warta Mataram akan menimbulkan kesan yang berbeda. Kami mengambil segmentasi Kota Mataram karena merupakan Ibu Kota dari Provinsi Nusa Tenggara Barat yang dapat merepresentasikan sebuah Provinsi walaupun titik berat pemberitaan / konten adalah di dalam Kota Mataram sendiri.

Kami akan terus berusaha memberikan berita yang akurat dan terpercaya sesuai dengan fakta di lapangan serta mengikuti Pedoman Media Siber. Kami berharap dengan hadirnya kami di tengah media online akan dapat menjadi kontrol sosial bagi masyarat, memberikan edukasi, hiburan, serta menyampaikan informasi dalam rangka memberikan sumbangsih untuk kemajuan Kota Mataram dan Provinsi Nusa Tenggara Barat. Sebagai media baru, kami terus membutuhkan kritik dan saran dari para pembaca demi kelangsungan dan kemajuan Warta Mataram untuk kedepannya.

Partner Kami

Saat ini Warta Mataram telah resmi terdaftar menjadi partner di beberapa aggregator terbesar di dunia yaitu Google News dan juga aggregator Nasional yaitu Apps Baca Berita (Babe.News). Selain itu Warta Mataram secara resmi menjadi partner salah satu media online terbesar di Indonesia yaitu Suara.Com (PT Arkadia Digital Media Tbk).

Kerjasama tersebut menjadikan kekuatan baru dalam pendistribusian berita tidak hanya di skala regional, melainkan nasional. Setiap berita yang tampil di Warta Mataram secara otomatis akan tampil pada ketiga media besar tersebut.