page hit counter
Download Maou Gakuin Episode 3 Sub Indo

Download Maou Gakuin Episode 3 Sub Indo

Akun Twitter anime berasal dari adaptasi manga “Maou Gakuin no Futekigousha ~Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei Shite Shison-tachi no Gakkou e Kayou” (The Misfit of Demon King Academy: History’s Strongest Demon King Reincarnates and Goes to School with His Descendants) karya Shu pada Kamis (2/7/2020) kembali mengunggah video promosi terakhir berasal dari animenya.

Video ini sekaligus mengutarakan lagu penutup yang dibawakan oleh Tomori Kusunoki berjudul “Hamidashimono”. Versi penuh berasal dari lagu ini dapat masuk ke dalam debut album Kusunoki yang dapat dirilis pada 19 Agustus mendatang. Anime ini dapat tayang perdana pada 4 Juli lewat stasiun televisi Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV, BS11, dan AT-X. Anime juga dapat ditayangkan di sebagian stasiun tv lain, dan juga secara online.

“Maou Gakuin no Futekigousha” selayaknya tayang terasa April 2020, tetapi tertunda akibat pengaruh berasal dari penyebaran virus corona di Jepang yang menyebabkan produksinya terkendala. Anime ini disutradarai oleh Shin Oonuma (Fate/kaleid liner Prisma Illya, A Sister’s All You Need) dan Masafumi Tamura (Two Car, Wise Man’s Grandchild) di studio SILVER LINK bersama dengan dibantu oleh Mirai Minato (Masamune-kun’s Revenge, Miss caretaker of Sunohara-sou) sebagai wakil sutradara.

Shu mempublikasikan novel “Maou Gakuin no Futekigousha ~Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei Shite Shison-tachi no Gakkou e Kayou” lewat web Shousetsuka ni Narou pada April 2017. Novel ini sesudah itu diterbitkan oleh Kadokawa bersama dengan menggandeng Yoshinori Shizuma sebagai ilustratornya pada Maret 2018.

Novel ini bercerita mengenai raja iblis yang capek bersama dengan pertikaian dan sesudah itu bereinkarnasi sebagai murid sekolah bernama Anos Voldigoad. Anos sesudah itu bertemu bersama dengan Misha dan Sasha yang ternyata adalah keturunannya. Selain serial anime, novel ini juga diadaptasi jadi serial manga yang diilustrasikan oleh Kayaharuka. Manga tersebut diserialisasikan lewat majalah Manga UP! milik Square Enix terasa Juli 2018.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS