page hit counter

ZEN of Lombok Pukau Penonton Lombok Wedding Festival

MATARAM-Koleksi dari brand Zen of Lombok ditampilkan dalam perhelatan Lombok Wedding Festival, di Narmada Convention Hall, Sabtu dan Minggu (30-31/10). Pengunjung dapat menyaksikan peragaan busana untuk jas pengantin pria dan sederet koleksi lainnya dari para desainer ternama NTB. ”Zen of Lombok hadir sebagai tamu untuk show collection design di sana,” ujar Roy Primanto, owner Zen of Lombok.

Terdapat 10 baju dan jas yang diperagakan dari koleksi Zen of Lombok. Membawa tema Revelation Love, dengan ciri khas di bagian bordir. Namun ada juga beberapa koleksi basic jas yang ditampilkan. Diakuinya, ini menjadi kali pertama  Zen of Lombok menghadirkan koleksi busana pengantin untuk acara pernikahan dalam peragaan Wedding Fashion Show. Karena Zen of Lombok biasanya menghadirkan ciri khas koleksi modern berbahan wastra Indonesia.

”Ini gebrakan pertama dan baru oleh Zen of Lombok,” ujar Roy.

Acara ini juga dihadiri oleh 50 lebih vendor pernikahan yang menyediakan kebutuhan bagi calon pengantin. Seperti hotel, venue, wedding photography, gaun pengantin, katering, souvenir, paket bulan madu, dan banyak lainnya. Event ini juga menampilkan  lomba public speaking, talkshow, fashiow show, performance dari band akustik dan DJ, serta bertabur voucher dan merchandise menarik dari para sponsor.

Bagi Penggemar yang tertarik melihat lebih banyak koleksi fashion dari Zen of Lombok bisa langsung mengunjungi outletnya di Jalan Raya Meninting, Ampenan. (eka/r9)

Source: Lombok Post

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS