page hit counter
Yves Bissouma Bakal Gabung Tim Inggris Mentas di Eropa

Yves Bissouma Bakal Gabung Tim Inggris Mentas di Eropa

Wartamataram.com – Gelandang Brighton, Yves Bissouma memberikan isyarat akan melanjutkan karier ke tim papan atas Liga Inggris. Pasalnya, ia menyebutkan ingin sekali main di Liga Champions.

Pemain internasional Mali belakangan namanya mulai dikenal pecinta sepak bola. Sebab, ia tampil cukup mengesankan bersama Brighton dalam dua musim terakhir. Bahkan di bursa transfer musim panas 2021 terus diberitakan akan meninggalkan Amex Stadium.

Namun, Yves Bissouma sampai deadline transfer tetap berada di Brighton. Hal tersebut dikarenakan Graham Potter tidak mau melepasnya ke klub lain. Sementara Arsenal dianggap sebagai tim besar Liga Inggris yang sangat berminat untuk memboyongnya.

Tapi, klub sepak bola asal London Utara gagal meyakinkan sang pemain karena musim 2021/22 The Gunners absen bermain di pentas Eropa. Di sisi lain, ia juga dikabarkan diminati oleh klub seperti Liverpool dan Manchester United. Akan tetapi, di musim panas juga gagal mendapatkannya.

Diberitakan oleh The Mirror, kalau Manchester United dan Liverpool adalah dua tim yang sama-sama mengincar Yves Bissouma. Laporan tersebut juga menjelaskan kalau mereka ingin mendatangkannya di bursa transfer berikutnya. Namun, Brighton membanderol harga 40 juta pounds atau sekitar 777 miliar rupiah. Meski musim panas 2021 tak pindah, tetapi sang pemain berikan kode kedepannya bakal bermain di tim yang berlaga di Liga Champions.

Berbicara di situs resmi klub, pemain sepak bola berusia 25 tahun mengatakan ia tidak pergi di musim panas karena belum waktunya untuk pergi. Tapi, ia menjelaskan ketika waktunya tiba maka akan pergi, namun ia menyebutkan sekarang bahagia di Brighton.

Yves Bissouma mengungkapkan bahwa mimpinya adalah seperti pemain sepak bola yang lain di mana bisa bermain di Liga Champions. Ia sebut ingin menjadi seorang juara.

Sementara dalam lima laga terakhir Liga Inggris 2021/22 musim ini, sang pemain selalu menjadi starter.

Kontrak Yves Bissouma dengan Brighton sendiri tinggal menyisakan dua tahun lagi, namun dengan adanya minat besar dari Manchester United dan Liverpool ia bisa saja pergi sebelum masa kerjanya berakhir.

sumber: Yves Bissouma Bakal Gabung Tim Inggris Mentas di EropaBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS