page hit counter

Yuko Oshima dan Aktor Kento Hayashi Akan Segera Menikah!

Setelah Tomomi Itano, kini giliran mantan anggota idol group AKB48 lainnya, Yuko Oshima yang tampaknya akan segera menyusul rekan setimnya tersebut. Melalui situs resiminya, gadis cantik kelahiran Tochigi, 32 tahun silam itu mengumumkan hubungannya dengan aktor berusia 30 tahun, Kento Hayashi ke jenjang yang lebih serius.

“Saya minta maaf karena ini adalah masalah pribadi, tetapi saat ini, saya ingin mengumumkan bahwa saya akan menikah dengan Hayashi Kento-san. Sejak memulai pekerjaan ini 25 tahun yang lalu, saya telah didukung oleh banyak orang, dan saya telah menghabiskan sebagian besar hidup saya bekerja dengan dorongan semua orang. Saya dengan tulus bersyukur bahwa kalian terus mengikuti saya sampai hari ini. Terima kasih, “ ucap Yuko.

Dia melanjutkan, “Saya masih dapat mengingat dengan jelas suara dan wajah kalian yang mendukung saya. Sama seperti saya senang membuat pengumuman ini, saya harap kalian akan bahagia untuk saya. Terima kasih kepada semua orang, dunia semakin berkembang, dan saya merasa bahwa itu akan menjadi bagian dari energi saya di masa depan. Saya akan terus melakukan yang terbaik untuk memberikan momen yang lebih banyak lagi, jadi selanjutnya saya meminta dukungan kalian.”

Dilansir dari tokyohive, Hayashi juga membuat pengumuman di situs resminya dengan mengatakan, “Saya memasuki dunia akting ini ketika saya berusia 15 tahun. Sebelum saya menyadarinya, saya menghabiskan setengah dari hidup saya sebagai seorang aktor. Mereka yang telah menyemangati saya sejak debut saya. dan mereka yang telah menunjukkan minat pada saya karena beberapa pekerjaan [yang telah melibatkan saya]. Keberadaan kalian selalu menjadi dukungan saya, dan kata-kata hangat kalian telah membuat saya terus maju selangkah demi selangkah. Saya sangat berterima kasih.”

Ia menambahkan, “Dengan tanggung jawab dan tekad yang lebih besar dari sebelumnya, saya akan menghadapi pekerjaan saya dengan serius dan mengabdikan diri setiap hari. Akan membuat saya bahagia jika kalian mendukung saya dengan hangat.”

Berita pertunangan pasangan ini pertama kali dilaporkan oleh beberapa koran olahraga. Keduanya pertama kali membintangi film Yamikin Ushijima-kun pada tahun 2012 silam. Sejak saat itu, Hayashi mengatakan bahwa oshimennya (anggota favorit) di AKB48 adalah Yuko Oshima. Mereka telah berteman sejak itu, tetapi menjadi dekat setelah membintangi drama pagi NHK Scarlet (September 2019 hingga Maret 2020) dan drama Fuji TV Kyojo (Januari 2020).

Keduanya dikabarkan mulai berkencan musim panas lalu setelah syuting Scarlet selesai, mereka tidak ingin menimbulkan masalah bagi siapa pun, jadi belum mempubliaksikan hubungannya. Wah, selamat untuk Yuko Oshima semoga bisa segera menyusul Tomomi Itano!

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS