counter hit make

YouTuber sebut alien lagi ada di Bumi, UFO di Antartika jadi buktinya

Penampakan diduga UFO di Antartika. Foto: YouTube UFO Sightings Daily

Seorang YouTuber bernama Scott C Waring mengungkap terdapat sebuah piringan misterius yang diduga adalah UFO di dalam bongkahan es di Antartika. Dia melihatnya melalui Google Earth dengan titik lokasi 74°35’37.57″LS 164°54’28.90″BT pada 18 Desember lalu.

Dari gambar tersebut, Waring menunjukkan celah besar di permukaan beku wilayah Kutub Selatan, dengan piringan hijau besar yang lebarnya diperkirakan sekitar 40 meter.

Waring, yang mengklaim diri sebagai spesialis UFO mengatakan bahwa objek misterius di Antartika itu bisa jadi adalah pesawat alien yang jatuh dan dampaknya menyebabkan kerusakan pada es.

“Guys, saya menemukan ini hari ini dan itu mengejutkan saya! Itu ada di Antartika dan lebarnya sekitar 40 meter di atas area yang terlihat seperti hati. Saya pikir ini adalah temuan yang hebat,” kata Scott Waring disitat Hops.ID dari laman Daily Star pada Senin 27 Desember 2021.

Penampakan diduga UFO di Antartika. Foto: YouTube UFO Sightings Daily
Penampakan diduga UFO di Antartika. Foto: YouTube UFO Sightings Daily

“Saya membayangkan bahwa segera setelah saya merilis video ini, beberapa pemerintah di suatu tempat akan pergi dan mengambilnya. Wow, dan itu berbentuk hati di dalam es, yang benar-benar membuat saya bertanya-tanya, apakah mereka melakukannya dengan sengaja untuk bersenang-senang?” tanyanya antusias.

“Atau apakah piringan itu menyebabkan bentuk di es ketika mendarat di daerah ini? Tentu itu adalah tempat persembunyian yang sempurna untuk kapal asing karena tidak ada yang akan pernah melihatnya tersembunyi di Antartika,” ujarnya lagi.

Mengingat letak Antartika yang terpencil dan tersembunyi dari dunia luar, Waring pun mengatakan bahwa lokasi tersebut cocok sebagai persembunyian UFO.

“Tidak ada yang akan berjalan melewatinya atau mendaki di dekatnya atau bahkan berlayar di dekatnya. Ini adalah lokasi yang sempurna bagi UFO untuk bersembunyi. Saya benar-benar bertanya-tanya, pemerintah mana yang akan mendapatkan ‘bayi’ ini terlebih dahulu?” kata Waring.

Waring lantas menyebut bahwa temuannya itu menjadi bukti bahwa alien nyata adanya dan saat ini sedang berada di Bumi.

Penampakan diduga UFO di Antartika. Foto: YouTube UFO Sightings Daily
Penampakan diduga UFO di Antartika. Foto: YouTube UFO Sightings Daily

“100% bukti bahwa alien itu eksis dan ada di Bumi saat ini,” tegasnya.

Penggemar saluran UFO Sightings Daily milik Waring di YouTube tampaknya percaya bahwa penemuan ini bisa jadi benar-benar nyata.

“Temuan yang sangat bagus! Itu pasti yang keluar dari air,” kata salah satu warganet.

“Saya di sini untuk ini. Saya ingin mereka meninggalkan keahlian mereka dan menunjukkan diri mereka,” timpal yang lainnya.

“Saya pikir ini benar-benar layak diselidiki dengan pesawat tak berawak. Pikiran awal saya tentang apa ini adalah bahwa itu mengingatkan saya pada lubang-lubang yang sangat dalam di laut yang suka menyelami penyelam bebas. Tapi itu terlalu buram untuk dilihat,” tulis yang lainnya.

Artikel dari Hops.ID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *