page hit counter
Yosef punya beking? 9 kali diperiksa, siapa pembunuh Tuti Amel belum jelas

Yosef punya beking? 9 kali diperiksa, siapa pembunuh Tuti Amel belum jelas

Yosef Hidayah di anatara kolega yang main golf

Lamanya pengungkapan pembunuh Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu atau Amel ini membuat geregetan dan gemes warganet. Kok bisa saksi sudah dipanggil berkali-kali dan olah TKP berulang, belum juga pembunuhnya diumumkan polisi. Gegara lama banget, warganet penasaran apakah Yosef Hidayah punya beking ya.

Pertanyaan itu muncul di kolom komentar dari akun Facebook Yoris Raja Amalullah, kakak Amel. Sebagaimana diketahui warganet salah satunya memantau dan berkomentar perkembangan kasus pembunuhan Tuti Amel lewat kolom komentar akun Facebook Yoris.

Siapa beking Yosef

Belakangan warganet kian gemes dan geregetan pembunuh Tuti Amel belum juga dirilis oleh Polres Subang. Kasus ini sudah berjalan hampir sebulan, belum ada progres soal siapa sosok yang menghabisi ibu dan anak tersebut.

Yosef Hidayah. Foto Youtube Heri Susanto
Yosef Hidayah. Foto Youtube Heri Susanto

Apalagi Yosef sudah diperiksa bolak balik, terkini suami dan ayah korban itu sudah diperiksa 9 kali. Nah warganet kemudian penasaran, apakah kekuatan Yosef, jangan-jangan ayah Amel itu punya beking.

“Coba cek siapa beking Yosef itu,” tulis salah satu pengguna Facebook dikolom komentar akun Facebook Yoris, dikutip Rabu 15 September 2021.

Waragnet menyerbu dan berspekulasi soal pembunuhan Tuti Amel di halaman akun Facebook Yoris. Per Rabu ini, kolom komentar akun Facebook Yoris dibanjiri 8 ribu lebih komentar dari warganet yang penasaran dan berdiskusi soal siapa pembunuh Tuti dan Amel.

Yosef bukan orang sembarangan

Warganet menelusuri siapa sih sosok Yosef ini. Di media sosial, Yosef disebut orang penting di Subang, kenalan dan koneksinya sampai pejabat teratas di Subang. Ternyata beneran lho. Yosef Hidayah kenal dekat dengan mantan Bupati Subang periode lalu, Eep Hidayat dan juga Bupati Subang, Ruhimat yang kini sedang menjabat.

Yosef juga posting foto dengan dua pejabat teratas Subang itu di salah satu akun media sosialnya. Bukti lainnya, mantan Bupai Subnag, Eep Hidayat mengungkapkan kedekatan hubungannya dengan Yosef.

Yosef dan Yoris
Yosef dan Yoris kala di area golf. Foto Facebook

Dikutip dari kanal Youtube Eep mengenal Yosef sebagai pribadi yang baik dan sering berkegiatan bersama lho.

“Dia orangnya sangat baik. Hubungan dengan Kang Yosef dan Yoris anaknya sudah sangat lama, 10 tahunan lah. Saya dekat dengan Kang Yosef karena kakaknya, Emil, itu sekampung sama saya,” ujar Eep di TKP rumah korban pembunuhan menceritakan kedekatan dengan Yosef.

Eep mengaku cuma dekat dengan Yosef dan anaknya, Yoris. Tidak dekat dengan istri Yosef, Tuti.

Bupati Subang yang sekarang juga kenal dengan Yosef, kegiatan bareng beberapa kali dan berfoto. Dalam foto yang dipasang, Yosef bersama anaknya, Yoris berfoto dengan kedua bupati tersebut.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS