page hit counter
Xavi Hernandez Klaim Barcelona Harusnya Pantas Raih Kemenangan Atas Benfica

Xavi Hernandez Klaim Barcelona Harusnya Pantas Raih Kemenangan Atas Benfica

Barcelona berada dalam situasi yang sulit untuk bisa mengamankan tiket lolos ke babak 16 besar dan Xavi Hernandez merasa kecewa bagaimana timnya gagal mencetak gol untuk mengamankan kemenangan yang layak mereka dapatkan.

Xavi Hernandez mengklaim bahwa hasil imbang tak layak bagi Benfica karena Barcelona harusnya meraih semua tiga poin mereka dalam pertandingan lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions di Camp Nou pada Rabu (24/11) dini hari WIB.

Legenda klub memimpin Blaugrana untuk pertandingan pertamanya sebagai manajer di Liga Champions, dan kendati memiliki 66 persen penguasaan bola dan 14 tembakan sepanjang laga, tuan rumah gagal mencetak satu pun gol.

Bahkan bisa saja Barcelona malah yang harus menanggung malu di depan publik mereka sendiri jika saja striker Benfica Haris Seferovic bisa menuntaskan peluang terbuka yang dimilikinya di akhir pertandingan.

Usai pertandingan, Xavi Hernandez menyoroti kurangnya kepercayaan diri pada timnya sembari mengisyaratkan bahwa dia akan mencoba untuk mengintip peluang dengan memperkuat skuadnya pada bursa transfer Januari.

“Kami jauh lebih unggul dari Benfica dan kami memainkan pertandingan yang hebat, kami hanya gagal mencetak gol,” kata Xavi Hernandez kepada wartawan setelah pertandingan. “Jika kami mencetak gol, kami akan berbicara tentang pertandingan yang hebat.”

“Saya masih optimis. Kami adalah Barca, kami memiliki bakat dan pemain untuk membuat perbedaan. Tapi hari ini kami hanya mendapatkan satu poin dan itu tidak layak untuk Barca. Hari ini kita telah melihat bahwa tidak ada masalah fisik. Yang harus kami lakukan adalah mendapatkan kembali kepercayaan diri para pemain untuk bisa mencetak gol. Kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan di bursa transfer Januari.”

sumber: Xavi Hernandez Klaim Barcelona Harusnya Pantas Raih Kemenangan Atas BenficaBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS