page hit counter
Wow, Nikita Mirzani sebut DP lesbian dan pedofil: Dia suka sama anak kecil di bawah umur

Wow, Nikita Mirzani sebut DP lesbian dan pedofil: Dia suka sama anak kecil di bawah umur

Nikita Mirzani. Foto: Instagram

Nikita Mirzani bersama Denise Chariesta berbincang-bincang sambil menyinggung seseorang dengan inisial DP. Kendati begitu, Nikita Mirzani dan Denise tak menyebut dengan gamblang siapa sosok DP yang dimaksud.

“Nah ngomong-ngomong soal yang DP tadi, DP itu bukan siapa-siapa ya, DP itu adalah Dewan Pebrurikan Indonesia. Harusnya ditambahain DPI,” kata Nikita dilansir dari Langit Entertainment pada Selasa, (14/12/21).

Nikita Mirzani menyebut DP penyuka sesama jenis alias berorientasi seksual lesbian. “Karena dia lesbong, sebenernya dia lesbi makannya dia sukanya sama laki homo karena dia lesbong.”

“Waktu dia dipenjara, di rutan, dia pacaran sama bandar narkoba perempuan, Itu fix lah. Lu gila enggak ada yang bohong lah di situ. Dikasih tau lah ngapain ngapain.”

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menyebut orang berinisial DP sebagai pedofil dan tertarik dengan anak kecil di bawah umur. “Selain dia lesbong, dia itu juga pedofil. Dia tuh suka sama anak-anak kecil di bawah umur. Jadi sama dia disuruh muasin nafsunya. Itu kayak punya kelainan gitu deh pokoknya,” jelasnya.

Denise Chariesta dan Nikita Mirzani. Foto: YouTube Langit Entetrainment
Denise Chariesta dan Nikita Mirzani. Foto: YouTube Langit Entetrainment

Singgung soal jualan tas

Tak hanya itu, dalam kesempatan yang sama, Nikita Mirzani dan Denise Chariesta juga menyinggung soal jualan tas reseller. Nikita Mirzani menyebut bahwa tas yang dijual oleh ‘burik’ harganya 2 kali lebih mahal dari yang seharusnya.

“Burik SPG tas reseller bekas. Sekarang ada panggilan baru cuy karena tiap hari isinya jualan tas bekas reseller melulu. Udah tasnya dijual mahal-mahal harganya. Itu kalau ada yang ngerti brand ya, itu yang dijual dua kali lipat dinaikkin.”

Lebih lanjut, Nikita juga memberikan sindiran pedas sebagaimana berikut.

“Dan dia tuh jual tas reseller tapi sambil marah-marah. Yang gue bingung ya, gue kan gak pernah ngusik dia karena najis banget kan gue usik dia. Kan dia ada posting, ‘Bagus deh lu sadar beda level sama gue.’ Emang iya (beda level) karena dia di bawah gue banget,” pungkas Nikita Mirzani.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS