page hit counter
William Saliba Kini Mulai Pinggirkan Arsenal

William Saliba Kini Mulai Pinggirkan Arsenal

William Saliba terang-terangan menyebutkan ia senang dipinjamkan ke Marseille. Ia menilai pinjamannya ke klub asal Perancis persis apa yang dia butuhkan.

Pemain  bola berusia 20 tahun diboyong klub sepak bola yang berbasis di London Utara dari Saint-Etienne pada Juli 2019. Ia dibeli untuk mempertebal lini pertahanan Arsenal.

Sayangnya, setelah direkrut William Saliba langsung dipinjamkan ke Saint-Etienne. Bahkan Mikel Arteta memutuskan kembali meminjamnya ke Nice dan Marseille musim ini. Tapi, bersama klub yang terakhir bisa dibilang penampilannya terus meningkat.

Tercatat ia sudah bermain dalam 8 pertandingan di semua kompetisi. Performanya yang cukup oke membuat tim papan atas Liga Inggris diberitakan bakal memberikannya kesempatan bermain di tim utama The Gunners musim depan. Seperti diketahui, sang bek sama sekali belum pernah bermain kompetitif untuk Meriam London.

Meski ada kesempatan bermain untuk Arsenal musim depan, namun William Saliba sepertinya mulai nyaman bermain di kompetisi Ligue 1 bersama Marseille.

Bicara kepada L’Equipe, sang pemain mengatakan kalau timnya sudah melakukan awal yang baik di awal musim meskipun tiga laga terakhir Marseille raih hasil negatif. Ia menjelaskan usai jeda internasional mencoba untuk membantu timnya menang lagi.

William Saliba menyebutkan di Marseille telah disambut dengan baik oleh rekan satu timnya hingga para fans. Menurutnya, bermain di bawah asuhan Jorge Sampaoli yang memang ia perlukan sebagai pemain sepak bola profesional.

Sang bek juga menikmati tekanan yang ada di Marseille. Ia juga menjelaskan usianya yang saat ini sudah tepat untuk bermain di tim yang besar.

William Saliba masih terikat kontrak dengan tim papan atas Liga Inggris sampai Juni 2024 mendatang. Sedangkan bersama klub asal Perancis ia dipinjam sampai akhir musim 2021/22.

sumber: William Saliba Kini Mulai Pinggirkan ArsenalBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS