page hit counter
Wasiat Habib Bahar kalau dibunuh atau dibui, golongan ini disebut jelas

Wasiat Habib Bahar kalau dibunuh atau dibui, golongan ini disebut jelas

Habib Bahar

Seiring dengan pelaporan Habib Bahar ke Polda Metro Jaya soal kasus dugaan SARA maupun ujaran kebencian, muncul wasiat Habib Bahar lho. Cucu Nabi Muhammad itu berpesan kepada seluruh umat Islam dan rakyat Indonesia.

Inti dari wasiat Habib Rizieq adalah agar umat Islam, tokoh Islam dan rakyat Indonesia teruslah berjuang melawan kezaliman. Nah bagaimana ya detail wasiat Habib Bahar tersebut ya?

Wasiat Habi Bahar

Habib Bahar bin Smith menyampaikan wasiatnya kepada masyarakat khususnya para ulama dan tokoh Islam. Dia mengatakan jangan surut andai kondisinya dipenjara atau dibunuh sekalipun.

Habib Bahar
Habib Bahar. Foto Instagram @abdullah194922

“Wasiat saya kepada semua umat Islam, rakyat Indonesia, khususnya para ulama, kyai, para asatidz, khususnya para Habaib-Habaib muda..andaikan saya dipenjara, ditahan, atau dibunuh maka teruslah tegak berdiri melawan kezaliman,” demikiain wasiat atas nama Habib Bahar dikutip, Senin 20 Desember 2021.

Wasiat selanjutnya yaitu bela terus kebenaran jangan surut berjuang.

“Selalu sampaikan kebenaran, selalu berjuang demi Islam dan NKRI. Jangan pernah padamkan api-api perjuangan yang selama ini saya nyalakan!!!” demikian pesan Habib Bahar yang beredar.

Pelapornya pelajar lho

Habib Bahar bin Smith telah dilaporkan ke polisi terkait dugaan SARA. Dari informasi dokumen yang didapatkan, laporan ini terdaftar dengan nomor LP/B/6354/XII/2021/SPKT/Polda Metro Jaya, pada 17 Desember 2021.

Wasiat Habib Bahar
Wasiat Habib Bahar kepada masyarakat. Foto Faktakini.info

“Habib Bahar Smith dilaporkan atas dugaan tindak pidana menyebarkan informasi yang ditujukan untuk menimbulkan rasa kebencian dan atau permusuhan antar-individu atau kelompok berdasarkan SARA,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.

Polisi mengaku masih terus mendalami laporan terhadap Habib Bahar. Dan tak lama lagi pelapor akan dimintai keterangan. Dan Polisi juga tak menjelaskan apa yang membuat Habib Bahar dipolisikan. Nah pelapor adalah seseorang berinisial TN, dan berprofesi sebagai pelajar atau mahasiswa. 

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS