page hit counter
Warga Negara Asing Mengamen di Pasar Kebon Roek

Warga Negara Asing Mengamen di Pasar Kebon Roek

Berita Mataram – Dampak dari pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) sungguh dirasakan di seluruh dunia. Tidak hanya berdampak pada ekonomi, namun juga kehidupan sosial. Banyak negara yang benar-benar terpuruk akibat hantaman badai pandemi ini. Banyak korban jiwa melayang dan banyak warga yang kehilangan pekerjaan serta penghasilan.

Mungkin itulah yang dirasakan oleh warga negara asing ini. Ia tampak membawa sebuah accordion sambil mengamen di Pasar Kebon Roek. Bule tersebut tidak seorang diri, ia ditemani oleh istri dan kedua anaknya yang masih kecil. Sungguh sebuah pemandangan yang miris dialami tidak hanya oleh warga negara kita saja, melainkan warga negara lain yang mungkin saja kehabisan bekal dan tidak dapat kembali ke negaranya.

Menurut salah satu akun selebgram lokal Lombok mengatakan bahwa bule tersebut mulai ngamen dari Bali hingga ke Lombok. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui dengan pasti dari mana asal bule tersebut. Mungkin saja bule tersebut kehabisan biaya hidup hingga harus mengamen di Indonesia, atau mungkin saja negaranya melakukan kebijakan lockdown sehingga bule tersebut tidak bisa pulang kembali ke negaranya.

Sumber foto: @yuthasansisca69

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS