page hit counter
Walikota Tandatangani Kesepakatan Bersama dengan Universitas Muhammadiyah Mataram

Walikota Tandatangani Kesepakatan Bersama dengan Universitas Muhammadiyah Mataram

Warta Mataram – Walikota Mataram H.Mohan Roliskana melangsungkan penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Pemerintah Kota Mataram dengan Universitas Muhammadiyah Mataram Secara Virtual bertempat di Ruang Kenari Kantor Walikota Mataram Rabu, (22/09/2021) Hadir pada acara Sekretaris
Daerah Kota Mataram Dr. H. Effendy Eko Saswito, MM., Para Asisten Setda Kota Mataram, Kepala Operasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Dalam Kesempatan ini H. Mohan Roliskana menyambut baik kesepakatan antara Pemerintah Kota Mataram dengan Universitas Muhammadiyah Kota Mataram untuk bekerjasama dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia di bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan implementasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

Universitas Muhamadiyah bisa menjadi mitra konsultif dalam rangka mempersiapkan kebijakan dalam peningkatan kualitas sumber daya manusia. Dengan adanya kerjasama ini menjadi pintu masuk untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam menggerakan kembali roda perekonomian dan pembangunan di Kota Mataram.

“Saya berharap kerjasama ini dapat berkembang ke bidang-bidang lain yang relevan karena Universitas Muhammadiyah Mataram selama ini telah menghasilkan lulusan-lulusan yang terbukti cemerlang, sehingga dapat semakin menguatkan implementasi program-program pemerintah kedepannya” harapnya. (rnwm)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS