page hit counter
Walikota Puji Satgas Covid-19 Kota Mataram Dalam Proses Pembelajaran Tatap Muka

Walikota Puji Satgas Covid-19 Kota Mataram Dalam Proses Pembelajaran Tatap Muka

Warta Mataram – Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana mengevaluasi dan memantau jalannya Satgas Covid-19 pada pembelajaran tatap muka yang bertempat di Ruang Kenari Kantor Wali Kota Mataram, Selasa (07/08/2021)

Hadir juga pada acara tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kota Mataram dr. H. Usman Hadi, Kepala Dinas Pendidikan Kota Mataram Drs.H. Lalu Fatwir Uzali, S.Pd., M.Pd, Kepala Kementerian Agama Kota Mataram H. Muhammad Amin dan Kepala-kepala Sekolah Kota Mataram.

Menurut Wali Kota penangan Covid-19 Kota Mataram oleh Satgas sudah sangat baik, tidak ada yang terpapar baik dari guru maupun siswa selama proses pembelajaran tatap muka. “Anak-anak sudah mulai bersosialisasi dan berinteraksi. Selain itu, selama masa daring para orang tua dapat menjadi guru di rumah. Dengan dimulainya kembali sekolah mengurangi pengeluaran untuk pembelian kuota bagi orang tua siswa” tambahnya.

Pemberian vaksin pada pelajar pada Sekolah di Kota Mataram mencapai 14.701 dari target 42.000 yang sudah direncanakan untuk dicapai oleh Pemerintah Kota Mataram

Adapun masukan dari Wali Kota Mataram pada Satgas Covid-19 Sekolah dalam pola penjemputan dan pemberian masker pada pelajar Kota Mataram. (rnwm)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS