counter hit make

Wakil Perdana Menteri Malaysia berikan Penghargaan untuk Unram

Warta Mataram – Universitas Mataram (Unram) menerima penghargaan bersama dengan 12 Perguruan Tinggi lainnya dari Wakil Perdana Menteri Malaysia di Shangri-La Hotel Kuala Lumpur Malaysia. Penghargaan ini juga diberikan kepada organisasi kemanusiaan dari berbagai negara Asia lainnya seperti Filipina, Bangladesh, Nepal dan Sri Lanka. Penghargaan diberikan akibat kerjasama bidang pengabdian masyarakat saat penanganan korban gempa Lombok tahun 2018 lalu.

Penghargaan tersebut diberikan bertepatan saat acara perayaan ulang tahun Insaf Malaysia yang ke-10. Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Wakil Perdana Menteri Malaysia YAB Dato’ Seri Dr Wan Azizah Wan Ismail kepada Rektor Unram Prof Dr Lalu Husni. Dr. Wan juga memuji Insaf Malaysia yang berhasil berdiri secara mandiri hingga 10 tahun, dan hal ini tercapai akibat kerjasama yang baik dari pihak sukarelawan, donatur, sponsor hingga bantuan masyarakat.

Rektor Universitas Mataram, Prof. Husni sendiri mengatakan bahwa pihak Unram terus berupaya dalam mewujudkan Tri Darma Perguruan Tinggi yang termasuk di dalamnya adalah bidang kemanusiaan serta pengabdian masyarakat melalui kerja sama dengan berbagai lembaga baik dalam maupun luar negeri. dan beliau juga mengatakan bahwa penghargaan ini menjadi salah satu bukti bahwa Unram sudah bekerja dan terus bekerja khususnya di bidang kemanusiaan di tingkat Internasional.