page hit counter
Wajah 3 artis cantik setelah lepas dari jerat narkoba bikin pangling, makin…

Wajah 3 artis cantik setelah lepas dari jerat narkoba bikin pangling, makin…

Reza Artamevia. Foto: Instagram @rezaartameviaofficial

Sejumlah artis diketahui telah selesai menjalani masa tahanan dan rehabilitasi narkoba. Narkoba memengaruhi mental dan fisik seseorang. Intip yuk, perubahan para artis saat tidak lagi tergantung dengan barang haram tersebut.

Catherine Wilson

Catherine telah menjalani masa hukuman selama 7 bulan akibat penyalahgunaan narkoba. Dia pun merasa kapok dan enggan menyentuh barang terlarang tersebut.

Setelah menghirup udara bebas, ada perubahan yang dirasakannya. . “Ya ada perubahan fisik, pikiran, dan lain-lain. Sekarang jauh lebih sehat,” katanya dikutip dari Suara.com, Jumat, 1 September 2021.

Catherine Wilson. Foto: Instagram Catherine Wilson

Perubahan tersebut memengaruhi fisiknya. Tubuh Keket, panggilan Catherine Wilson kini lebih berisi. Hal itu justru membuat penampilannya lebih fresh. Ternyata penyebabnya karena kegemaran makan. “Mungkin karena tadinya sedih, sekarang sudah bebas jadi bisa makan apa aja. Jadi kalap juga lah di rumah,” ujarnya. Dengan penampilan baru yang jauh lebih segar, Keket berencana kembali ke dunia hiburan.

Jennifer Jill

Penampilan terbaru Jennifer Jill. Foto: Instagram Ajun Perwira

Jennifer Jill kini sudah kembali bersama ketiga putranya dan suami, Ajun Perwira. Diungkap oleh mertua, tidak ada perubahan setelah Mami Ipel, sapaannya menyelesaikan masa rehabilitasi narkoba. “Enggak ada perubahan, tetap orangnya familiar, rame dan ramah,” kata Agung di kanal YouTube Cumicumi.

Kalau sifat tidak berubah, justru fisik Mami Ipel yang berubah. Sebelum rehabilitasi, dia memiliki tubuh yang berisi. Tapi kini, dia lebih langsing. Hal itu terlihat dari unggahan Ajun Perwira. Penampilan Mami Ipel yang sekarang dipuji makin cantik dan langsing.

Reza Artamevia

Reza Artamevia. Foto: Instagram Reza Artamevia

Saat masih mengonsumsi narkoba, wajah Reza Artamevia terlihat tirus dan kuyu, begitu juga tubuhnya yang kurus. Tapi kini, ibu dari Aaliya an Zahwa Massaid itu terlihat jauh lebih segar.

Kini ia terlihat menikmati waktu bersama putri-putrinya. Penampilan Reza yang terlihat lebih berisi menuai pujian netizen. Ia pun sudah berencana comeback ke dunia tarik suara dengan single terbaru.

Soal pengalamannya menggunakan narkoba, si artis merasa menyesal. “Titik terendah adalah pada saat kemarin itu disekolahin (dipenjara) itu. Terendah di sini adalah bahwa aku membuat sedih, membuat sakit keluarga aku, anak-anak aku itu,” katanya di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

Seperti diketahui, Reza Artamevia telah dinyatakan bebas murni setelah dipenjara selama 10 bulan rehabilitasi terkait kasus narkoba. 

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS