page hit counter
Wagub NTB Positif Covid-19, Padahal Sudah Dua Kali Vaksin

Wagub NTB Positif Covid-19, Padahal Sudah Dua Kali Vaksin

Berita Mataram – Wakil Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat yang juga menjabat sebagai Ketua Satgas Covid-19, Hj Sitti Rohmi Djalilah dinyatakan positif terjangkit virus Covid-19. Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB, dr Lalu Fikri Hamzi saat ditanya oleh wartawan.

Wagub NTB dinyatakan positif Covid-19 setelah dua kali melakukan suntuk vaksin yaitu pada tanggal 14 dan 28 Januari lalu. Tidak hanya dirinya, Khairul Rizal suami beliau serta tujuh orang yang tinggal di pendopo dan selalu melakukan kontak dinyatakan positif juga. “Benar hari ini (Wagub NTB) masuk rilis satgas covid 19 yang terkena covid,” kata dr Hamzi seperti dilansir KanalNTB.

Meskipun dinyatakan positif, dr Fikri Hamzi mengungkapkan bahwa saat ini kondisi Wagub sangat baik karena beliau masuk dalam kategori Orang Tanpa Gejala (OTG) dan sedang melakukan isolasi mandiri. Hingga saat ini, jumlah orang yang terpapar virus corona di NTB sebanyak lebih dari sembilan ribu orang dengan angka kematian di atas 400 orang.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS