page hit counter
Wagub NTB: Apapun Kegiatannya Harus Dengan Protokol Kesehatan

Wagub NTB: Apapun Kegiatannya Harus Dengan Protokol Kesehatan

Warta Mataram – Menanggapi Varian Delta Covid-19 yang telah terkonfirmasi masuk ke Provinsi NTB, Wakil Gubernur NTB, Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd., menegaskan untuk memperketat protokol kesehatan dalam setiap kegiatan sosial ekonomi kemasyarakatan

“Apapun bentuk kegiatan yang dilakukan harus dengan penerapan protokol kesehatan,” tegas Wagub pada Press Conference perkembangan Covid-19 di Provinsi NTB, Jumat (9/7/2021) di Ruang Rapat Utama kantor Gubernur NTB.

Dikatakannya, dengan masuknya varian delta ini tidak serta merta meniadakan berbagai kegiatan kemasyarakatan. Akan tetapi langkah yang diambil Pemprov NTB bersama dengan seluruh stakeholders termasuk TNI dan Polri adalah memperketat protokol kesehatan.

“Bila tidak taat mengikuti protokol kesehatan, mau tidak mau aparat beserta pemerintah akan tegas membubarkan semua kegiatan yang tidak menerapkan Prokes,” kata Wagub.

Selain itu, Wagub yang akrab disapa Ummi Rohmi ini juga menekankan, selain menjaga kewaspadaan semua pihak juga diminta untuk menjaga ketenangan dan tidak panik. Ia ingin agar ditengah pandemi ini masyarakat NTB tetap bisa membangun energi positif untuk bisa tetap sehat dan produktif.

“Kita harus tetap tenang dan waspada, sehingga energi positif tetap terjaga untuk menghindari virus covid ini,” tutup Wagub. (abdiwm)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS