page hit counter
Vivo Y33s hadir di Indonesia bawa memori dan RAM besar, harga Rp3 jutaan

Vivo Y33s hadir di Indonesia bawa memori dan RAM besar, harga Rp3 jutaan

Vivo Y33s. Foto: Ist.

Vivo Indonesia menambah jajaran keluarga smartphone mereka dari seri Y di pasar Tanah Air, yakni vivo Y33s. Chipset gaming serta kapasitas RAM jumbo jadi keunggulan yang ditawarkan oleh smartphone ini.

“Lewat vivo Y33s, kami memahami bahwa konsumen menginginkan penggunaan smartphone praktis hanya dalam satu genggaman untuk menunjang aktivitas keseharian untuk kegiatan entertainment dan multitasking mereka,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia, dalam rilisnya, dikutip Selasa 12 Oktober 2021.

Vivo Y33s diotaki oleh chipset gaming Helio G80 dari MediaTek dengan dipadukan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Ponsel ini menghadirkan teknologi extended RAM yang bisa bertambah 4 GB dengan mengalihkan fungsi memori internal. Sehingga, total RAM menjadi 12 GB. Selain itu, kapasitas memori pada ponsel ini dapat diperbesar menggunakan memori eksternal hingga 1TB.

Dengan kapasitas memori internal dan RAM yang besar, vivo Y33s memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen untuk membuka beberapa aplikasi secara bersamaan lebih lancar dan tanpa gangguan ketika membuka sosial media, menonton film maupun berselancar.

Dari sektor kamera, ponsel ini mengusung konfigurasi triple-camera dengan kamera utama beresolusi 50 MP, Super Bokeh Camera 2 MP, dan Super Macro Camera beresolusi 2 MP. Untuk kebutuhan selfie, ada kamera depan dengan sensor wide angle 16 MP.

Vivo Y33s. Foto: Ist.
Vivo Y33s. Foto: Ist.

Sederet fitur canggih dan menarik disematkan pada kamera ponsel ini guna mendukung aktivitas fotografi pengguna, diantaranya adalah Super Night Mode, Super Night Selfie, Eye Autofocus dan Sylish Night Filters.

Lebih lagi, vivo Y33s sudah terdapat fitur Ultra Stable Video dengan dukungan EIS pada kamera smartphone ini untuk membantu pengguna menghasilkan video yang stabil dan jernih.

Untuk mendukung segala keunggulan yang dibawa oleh ponsel ini, disematkan baterai berkapasitas besar 5.000 mAh, dengan dilengkapi fitur fast charging 18 W. Selain itu, ponsel ini juga memiliki fitur reverse charging sehingga bisa berfungsi menjadi powerbank.

Hadir dalam dua varian warna yakni, Midday Dream yang memiliki tekstur AG Matte dengan sentuhan halus, dilengkapi dengan teknologi Dynamic Color menghasilkan paduan warna menarik dan berbeda pada setiap sisinya. Juga ada varian Mirror Black yang didesain dengan teknik Mirror Finishing yang melalui pemrosesan Double Layer Coating.

Vivo Y33s dibanderol dengan harga Rp3.399.000. Mulai Senin (11/10) kemarin, konsumen sudah bisa mendapatkan smartphone ini secara eksklusif di Erafone sebagai mitra retail resmi vivo. Setiap pembelian vivo Y33s di Erafone pada periode 11-21 Oktober 2021, konsumen bisa memperoleh voucher Eraclub senilai Rp200.000 dan hadiah tambahan senilai hingga Rp300.000.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS