page hit counter

Viral Perawat Diduga Diperkosa Driver Taksi Online, Polisi Turun Tangan

JAKARTAViral di media sosial soal dugaan kasus pemerkosaan yang dialami seorang perawat Klinik Ammarai Healthcare Jakarta di kawasan Jakarta Selatan oleh pengemudi taksi online. Polisi pun bakal turun tangan mengusut dugaan kasus pemerkosaan tersebut.

“Sejauh ini dari hasil penelusuran kami, korban belum melakukan pelaporan ke polisi. Tapi, kami tetap akan melakukan pengusutan tuntas dan jemput bola terkait kasus tersebut,” ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Salatan, AKBP Ridwan R Soplanit saat dikonfirmasi, Sabtu (18/12/2021).

Menurutnya, polisi sudah mengetahui identitas orang yang diduga menjadi korban pemerkosaan tersebut. Korban bekerja di sebuah klinik. Saat ini polisi telah bergerak guna melakukan klarifikasi terkait dugaan kasus yang viral di media sosial itu pada korban.

“Kami dapat informasi dia (korban) ada di satu klinik atau rumah sakit, kita lagi cek dahulu yah,” tuturnya.

Baca Juga : Astaga! Remaja Putri Dicabuli Seorang Kakek Selama 2 Tahun

Dia menambahkan, sejauh ini berdasarkan informasi yang didapatkan polisi, kasus dugaan pemerkosaan yang viral di media sosial itu diduga disebarkan salah satu orang yang bekerja di klinik tersebut. Polisi juga bakal melakukan klarifikasi pada pihak klinik dimaksud guna pengusutan kasus tersebut.

Sebagaimana diketahui, di media sosial viral tentang adanya dugaan kasus pemerkosaan yang dialami oleh seorang perawat klinik Ammarai Healthcare Jakarta oleh seorang mitra pengemudi taksi online. Hal itu disampaikan oleh akun Twitter @ammarai_hc.

Source: RCTI+

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS