page hit counter
Viral Customer Beri Tip Pakai Tebak-tebakan, Bikin Driver Tak Henti Mengucap Syukur

Viral Customer Beri Tip Pakai Tebak-tebakan, Bikin Driver Tak Henti Mengucap Syukur


Warta Mataram – Viral di media sosial sebuah tangkapan layar yang memperlihatkan percakapan antara driver ojol dengan customer yang hendak memberi tip.

Dalam tangkapan layar percakapan yang diunggah oleh akun Instagram @dramaojol.id (8/8/2021) tampak seorang customer hendak memberi tip pada driver dengan cara bermain tebak-tebakan terlebih dahulu.

Saat driver menginformasikan bahwa dirinya sedang menunggu pesanan selesai dibuat, sang customer mengajak driver tersebut untuk bermain tebak-tebakan dengan hadiah sejumlah uang jika berhasil menebak.

“Sore Pak Imam, siap Pak. Pak Imam sambil nunggu mau main tebak-tebakan? Kalai bisa jawab dapat Rp. 25.000 per pertanyaan,” tulis customer tersebut dikutip suara.com, Senin (9/8/2021).

Customer tersebut lantas memberikan beberapa pertanyaan tebak-tebakan pada si driver. 

Meskipun beberapa pertanyaan dijawab dengan kurang tepat, driver tersebut tetap memndapat uang. Ia pun akhirnya menerima kiriman uang sebesar Rp. 100.000 setelah menjawab 3 pertanyaan dari customer.

“Mantab! Oh iya pertanyaan final bonus dobel. Total Rp. 100.000 ya pak. Sudah saya masukkan, sudah terima Pak?” tulis customer.

Sang driver pun tak henti mengucap syukur dan terima kasih atas rezeki yang ia terima lewat permainan tebak-tebakan bersama customer tersebut.

“Alhamdulillah,” ujarnya.

“Makasih ya kak atas tipnya, semoga kakak sekeluarga sehat selalu dan tambah rezeki, aamin,” lanjutnya.

Customer beri tip ke driver lewat tebak-tebakan (instagram)

Para warganet yang melihat unggahan tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku kagum dengan sikap customer yang dermawan dan baik hati.

“Keren nih customernya,” komentar salah seorang warganet.

“Jangan-jangan orang yang order Sonny Tulung,” sahut warganet lain.

“Pintar bener trik kasih tipnya,” tulis warganet lain.

“Mau coba ah biar drivernya happy,” komentar warganet.

“Bisa dipraktekkan ini main tebak-tebakan berfaedah,” ujar warganet lain.[suara]
CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS