page hit counter
Villarreal Dapat Pinjaman Gelandang dari Spurs, Unai Emery Sambut Positif

Villarreal Dapat Pinjaman Gelandang dari Spurs, Unai Emery Sambut Positif

Unai Emery sangat senang lantaran bisa bekerja sama lagi dengan Giovani Los Celso di Villarreal. Ia menilai kehadirannya akan menjadi tambahan bagus untuk klubnya.

Giovani Los Celso diboyong Tottenham Hotspur dengan awal status pinjaman, namun pada bursa transfer Januari 2020 klub sepak bola asal London Utara mempermanenkan kontraknya hingga 2025 mendatang.

Sayang, karier sepak bola sang pemain di tim papan atas Liga Inggris tidak berjalan dengan mulus. Tercatat, ia kerap dicadangkan dan jika dimainkan juga jarang main 90 menit seperti pada paruh pertama musim 2021/22. Alhasil, Antonio Conte melepas sang pemain ke Villarreal yang ditangani oleh Unai Emery pada bursa transfer Januari bulan lalu.

Dalam kesepakatan antara Tottenham Hotspur dan tim papan atas Liga Spanyol, sang pemain akan dipinjam selama setengah musim. Artinya, ia akan dipinjam samapi kompetisi 2021/22 selesai.

Tak ayal, Unai Emery pun senang karena bisa bekerja sama dengan Giovani Lo Celso lagi dan ia yakin serba bisanya sang pemain bisa membantu Villarreal di Liga Spanyol di musim ini.

Bicara kepada awak media, sang pelatih mengatakan ia kenal betul pemain sepak bola berusia 25 tahun karena pernah bekerja sama dengannya saat masih di PSG. Menurutnya, sang pemain pantas bermain di Liga Inggris karena di Real Betis tampil bagus.

Unai Emery menyebutkan ketika ada peluang untuk membawanya, kubu Villarreal tidak berpikir panjang. Hal ini karena sang pemain serba bisa. Oleh sebab itu, dengan hadirnya Giovani Los Celso sang pelatih menegaskan tim berjuluk Kapal Selam Kuning akan berupaya yang terbaik di laga tersisa musim ini.

Lebih lanjut, Villarral akan bertemu Real Betis dalam lanjutan Liga Spanyol pada hari Senin (7/2) dini hari WIB. Meski bakal turun dalam kondisi yang sempurna, namun eks pelatih Arsenal akui Beticos perlu diwaspadai. Menurutnya, hadirnya Manuel Pellegrini telah membuat Betis menjadi lebih baik.

Patut dinantikan apakah Unai Emery akan segera mainkan Giovani Los Celso menghadapi mantan klubnya atau tidak.

sumber: Villarreal Dapat Pinjaman Gelandang dari Spurs, Unai Emery Sambut PositifBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS