page hit counter
Video Mesumnya Viral, Mantan Dancer Kecimol dan Kekasihnya Diperiksa Polisi

Video Mesumnya Viral, Mantan Dancer Kecimol dan Kekasihnya Diperiksa Polisi

Berita Lombok – Seorang kekasih yang akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat harus berurusan dengan polisi. Pasalnya mereka berdua diduga merupakan pemeran dalam video mesum layaknya hubungan suami istri yang sempat viral beberapa waktu lalu di media sosial.

Laki-laki dan perempuan tersebut telah diperiksa termasuk juga tujuh orang saksi. Hal tersebut dibenarkan oleh Kasatreskrim Polres Lombok Tengah, AKP I Putu Agus Indra Permana. “Kita telah periksa kedua pemeran dalam video tersebut,” ujarnya kepada wartawan di kantornya seperti dilansir dari Kicknews.today.

Kasus yang mengarah kepada UU ITE tersebut dalam proses pemeriksaan dan melibatkan saksi ahli dari Kominfo untuk mendapatkan keterangan sebelum lanjut ke penindakan. Dari hasil pemeriksaan, sepasang kekasih tersebut mengakui perbuatannya dan membenarkan bahwa merekalah yang ada di video tersebut.

Video asusila tersebut viral dan sempat membuat gembar warga Kabupaten Lombok Tengah. Pemeran perempuan dalam video tersebut merupakan seorang mantan dancer kecimol berinisial S (30), warga Desa Pengenjek, Kecamatan Jongkat. Sementara itu si laki-laki yang merupakan kekasihnya adalah warga Kecamatan Pujut. Berdasarkan informasi yang diterima, keduanya merupakan sepasang kekasih yang akan melangsungkan proses pernikahan dalam waktu dekat.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS