page hit counter
Valencia Gagal Kalahkan Sevilla Meski Semua Gol Dicetak Pemain Los Murcelagos

Valencia Gagal Kalahkan Sevilla Meski Semua Gol Dicetak Pemain Los Murcelagos

Valencia dan Sevilla FC bermain imbang dengan skor 1-1 dalam duel matchday 21 LaLiga Spanyol yang dimainkan kedua tim di Stadion Mestalla, Kamis dini hari tadi.

Sevilla FC bertandang ke ibu kota Turia untuk menghadapi Valencia CF dalam pertandingan yang bertepatan dengan matchday 21 LaLiga. Sevilla yang ingin bangkit dari kekecewaan tersingkir dari Copa del Rey melawan rival abadi mereka, ingin melanjutkan hasil bagus mereka di kompetisi liga, di mana mereka telah mengumpulkan 16 dari 18 poin terakhir yang dipertaruhkan.

Untuk pertandingan melawan Valencia, pelatih Sevilla FC Julen Lopetegui tidak dapat mengandalkan hingga sembilan pemain tim utama, karea cedera jangka panjang seperti Jesús Navas, Delaney, Suso dan Erik Lamela, dan juga tiga pemain Maroko: Bono, Munir dan En-Nesyri, yang bermain di Piala Afrika bersama tim nasional mereka.

Selain itu, Jules Koundé kembali menderita cedera akibat cedera saat melawan Getafe dan tidak ikut melakukan perjalanan ke Valencia, sementara Marko Dmitrovic menunggu hasil tes negatif untuk Covid-19 untuk melakukan perjalanan ke kota Valencia.

Jalannya Pertandingan

Sevilla FC memimpin lewat gol bunuh diri Diakhaby di awal babak pertama menit ke tujuh. Setelah beberapa tembakan ke tiang gawang oleh Rafa Mir dan sundulan berbahaya Rakitic, pasukan José Bordalás berhasil menyamakan kedudukan saat Jose Gaya memberikan assist untuk gol Goncalo Guedes sebelum turun minum.

Babak kedua berjalan sangat ketat dan dengan permainan sedikit keras, Sevilla lebih dominan dalam permainan, dan Tecatito memiliki peluang terbaik di babak kedua, tetapi tembakannya melebar.

Jose Gayà diusir pada menit ke-89 dan tidak ada waktu lagi bagi anak asuh Julen Lopetegui untuk bisa mencetak gol kemenangan mereka.

sumber: Valencia Gagal Kalahkan Sevilla Meski Semua Gol Dicetak Pemain Los MurcelagosBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS