page hit counter

Vaksinasi Covid-19 untuk Anak, Dapat Tas Sekolah hingga Sepeda

JAKARTA – Polsek Matraman, Jakarta Timur, menggelar vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun dengan memberikan cendramata berupa tas dan sepeda untuk para peserta vaksinasi. Cendramata itu diberikan untuk menarik perhatian agar anak-anak mau mengikuti vaksin.

Kapolsek Matraman Kompol Tedjo Asmoro mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai percepatan program vaksinasi Covid-19 di wilayah Matraman.

“Kita berikan hadiah sepeda dan tas beserta peralatan sekolah agar mereka semangat untuk mengikuti kegiatan vaksin,” kata Tedjo, Rabu (26/1/2022).

Sebelum pelaksanaan vaksin berlangsung, anak-anak peserta vaksinasi Covid-19 dijemput menggunakan kendaraan odong-odong menuju Mapolsek Matraman. Raut wajah sumringah terpancar dan sangat antusias mengikuti kegiatan vaksin tersebut.

“Kita ajak orang tuanya untuk mendampingi kegiatan vaksin. Maka itu kita antar jemput mereka menggunakan odong-odong,” ujarnya.

Baca Juga: 3 Kasus Vaksin Palsu, Nomor 2 Bikin Geleng-geleng

Tedjo menuturkan, vaksinasi Covid-19 diikuti ratusan anak. Adapun hadiah sepeda dan tas beserta peralatan sekolah dibagikan secara acak berdasarkan nomor urut.

“Untuk sepeda kita bagikan seperti door prize. Sedangkan untuk tas dan peralatan sekolah kita bagikan rata ke semua peserta vaksin,” tuturnya.

Source: RCTI+

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS