page hit counter

Vaksinasi Covid-19 Massal di GBK Terbuka untuk Warga Ber-KTP atau Berdomisili Jakarta

JAKARTA – Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji mengungkapkan bahwa vaksinasi Covid-19 massal di Stadion GBK Senayan terbuka untuk warga yang memiliki KTP DKI Jakarta maupun orang yang KTP daerah namun berdomisili atau bekerja di Jakarta.

“Orang Jakarta itu ada yang bukan KTP Jakarta tapi tinggal di Jakarta. semua yang ada di Jakarta baik yang tidak ber-KTP Jakarta atau ber-KTP Jakarta semuanya yang ada disekitar Jakarta tapi tinggal di Jakarta, bekerja di Jakarta akan kita vaksin,” ujar Mulyo Aji, Minggu (4/7/2021) pagi di Stadion GBK Senayan Jakarta.

Ia menyebutkan pada vaksinasi Covid-19 massal tersebut pihaknya masih menggunakan vaksin jenis Sinovac. Namun ketersediaannya sangat dinamis dan pihaknya tidak membedakan penggunaan vaksin jenis tertentu di lapangan.

“Untuk masyarakat yang sudah berusia 12 tahun ke atas silakan di vaksinasi disini. Karena ini adalah sentral vaksinasi di DKI Jakarta dengan kapasitas maksimal 25 ribu orang dapat di vaksin setiap hari (di akhir pekan),” tambah Mulyo Aji.

Source: RCTI+

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS