Media Berita Mataram dan NTB

V3E Management Rilis Single Terbaru Berjudul Pulang Karya Pamela Paganini

Warta Mataram – Manajemen musik V3E Management akan merilis sebuah karya baru pada akhir Juli ini. Karya tersebut ditulis oleh Pamela Paganini dan menjadi langkah awal menuju album ketiganya. Seperti sebelumnya, Vee Nhavan bertindak sebagai produser untuk karya ini, dan Yuga Anggana bertanggung jawab atas aransemen lagu serta tahapan mixing dan mastering. Sampul digital untuk karya musik terbaru Pamela Paganini dikerjakan oleh Cholenesia, seorang perupa Lombok yang juga pendiri Sirka Studio.

Rilisan pertama dari album mendatang adalah lagu berjudul “Pulang”. Meskipun lagu ini membawa nuansa baru yang berbeda dari karya-karya sebelumnya oleh Pamela Paganini, namun tetap mempertahankan penggunaan judul dan lirik yang singkat dan padat. Inspirasi untuk lagu “Pulang” datang dari gabungan unsur ruang, jarak, dan waktu, menggambarkan momen pulang sebagai sebuah momen yang singkat namun bermakna.

Pada tanggal 30 Juli 2023, Pamela Paganini akan mempublikasikan single “Pulang” di berbagai platform musik digital. Saat ini, video musik untuk lagu tersebut tengah dalam proses penggarapan oleh seorang sutradara video musik dari Jakarta. Rencananya, video musik ini akan dirilis secara berurutan setelah lagu “Pulang” menyebar ke berbagai platform musik.

Exit mobile version