page hit counter
Update Hari Ini, 153 Orang Dinyatakan Positif Covid-19 di NTB

Update Hari Ini, 153 Orang Dinyatakan Positif Covid-19 di NTB

Berita Mataram – Rilis terbaru dari Dinas kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Barat menyebutkan bahwa hari ini (23/04) 38 orang di Nusa Tenggara Barat dinyatakan positif terpapar Corona Virus Disease (Covid-19). Selain itu ada tambahan empat orang pasien dinyatakan telah sembuh dari Covid-19.

Menurut update tersebut disebutkan bahwa 38 orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut antara lain sembilan orang berasal dari Kota Mataram, lima orang berasal dari Kabupaten Lombok Barat, satu orang dari Kabupaten Sumbawa dan 23 orang dari Kabupaten Dompu. Hingga berita ini diluncurkan belum ada data detail mengenai pasien-pasien yang bersangkutan.

Dengan tambahan sejumlah 38 orang positif terpapar virus corona, maka di Nusa Tenggara Barat saat ini total terdapat 153 pasien dinyatakan positif Covid-19 dengan rincian 134 pasien masih dalam perawatan medis dan dalam kondisi membaik, 15 pasien dinyatakan telah sembuh dari virus corona dan empat orang meninggal dunia.

Hingga saat ini Kota Mataram masih menjadi wilayah dengan jumlah pasien positif terjangkit virus corona terbanyak di Provinsi Nusa Tenggara Barat, kemudian diikuti oleh Kabupaten Dompu yang mengalami lonjakan hari ini.

Data lengkap 38 pasien positif dan empat pasien sembuh dari virus corona ini dapat dilihat di sini.

CATEGORIES
TAGS
Share This
Skip to toolbar