page hit counter

Untuk Pertama Kali, Kazuya Kamenashi Jadi Pemeran Utama Di Serial Drama

Setelah cukup lama terjun sebagai aktor, untuk pertama kalinya, Kazuya Kamenashi (KAT-TUN) mendapatkan peran utama dalam dunia seni peran. Idol Johnny & Associates yang paling disukai para penggemar ini jadi pemeran utama dalam serial drama terbaru NHK yang berjudul Seigi no Tenbin.

Seigi no Tenbin dijadwalkan akan tayang perdana pada tanggal 25 September mendatang, dan Ini akan menjadi pertama kalinya Kazuya memainkan peran utama untuk sebuah drama NHK.

Dilansir dari tokyohive, drama Seigi no Tenbin diangkat dari novel dengan judul yang sama yang ditulis oleh Daimon Takeaki. Kisahnya bercerita tentang Takano Kazuya (Kamenashi), seorang mantan ahli bedah yang menjadi pengacara yang memecahkan kasus-kasus sulit dengan kecerdasan dan penalarannya.

Kazuya Kamenashi
Kazuya Kamenashi

Pendiri Kantor Hukum Shidanzaka tiba-tiba meninggal dunia saat putri mendiang pendiri merekrut Takano untuk membantu membangun kembali firma hukum tersebut. Dia ditugaskan untuk bekerja di departemen kejahatan kantor dengan empat pengacara lain yang masing-masing memiliki kepribadian yang aneh. Putri mendiang pendiri yang merupakan pengacara pemula, pengacara dan mantan NEET (Tidak dalam Pendidikan, Ketenagakerjaan, atau Pelatihan) yang hanya memiliki kelebihan, pengacara sombong yang pernah menjadi hakim, dan penyayang, serta engacara yang dulunya seorang detektif.

Penasaran dengan serial dramanya? Mohon bersabar tinggal beberapa bulan lagi drama ini akan tayang di NHK!

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS