page hit counter
Unggah foto cantik, Marlina Octoria jawab ajakan taaruf meski masalah dengan ayah Taqy Malik belum usai

Unggah foto cantik, Marlina Octoria jawab ajakan taaruf meski masalah dengan ayah Taqy Malik belum usai

Ayah Taqy Malik dan Marlina Octoria Kawuwung. Sumber Foto: Instagram

Marlina Octoria memberikan tanggapan pada akun pria yang mengajaknya menjalani prosesi taaruf. Tanggapan itu dilontarkan langsung oleh Marlina dalam kolom komentar.

Diketahui, Marlina menyebut dirinya belum cerai dengan sang suami, Mansyardin Malik. Namun, ayah Taqy Malik itu justru menjelaskan fakta sebaliknya bahwa ia sudah menjatuhkan talak kepada istrinya. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Marlina Octoria diajak taaruf

Marlina Octoria Kawuwung tiba-tiba muncul di depan publik dan mengungkapkan hal mengejutkan terkait suaminya, Mansyardin Malik. Ibu tiga anak itu mengaku mendapat penyimpangan seksual dari suaminya. Oleh karena itu, Marlina menggandeng Sunan Kalijaga dan mengadukan hal itu kepada Komnas Perempuan. Selama muncul di depan publik, Marlina selalu mengenakan masker.

Kini, ia mulai menunjukkan wajah cantiknya lewat media sosial Instagram. Marlina banyak bercerita terkait rumah tangganya lewat berbagai unggahan yang ia bagikan. Seperti baru-baru ini, Marlina membagikan foto cantik sedang mengenakan hijab berwarna merah muda. Dalam keterangan, Marlina membahas terkait ilmu.

Unggahan Marlina Octoria. Foto: Instagram
Unggahan Marlina Octoria. Foto: Instagram

“Anggap saja kondisi saat ini adalah kesempatan kita untuk menimba ilmu lebih banyak sebelum Allah percayakan amanah yang lebih besar,” tulis Marlina Octoria Kawuwung melansir Instagram @marlinaoctoriakawuwung_23 pada Senin (11/10/21).

Unggahan itu lantas dikomentari oleh berbagai pendapat dari warganet. Tak sedikit yang mendoakan agar Marlina lebih bahagia dari sebelumnya.

Semangat mba, saya doakan dibalik kejadian ini Allah akan janjikan hal-hal yang indah kedepannya, tetap sabar ya mba,” ucap warganet.

Semangat, lupakan masa lalu yang membuat sedih atau sakit, kamu berhak bahagia,” tutur lainnya.

Namun, ada salah satu warganet yang justru memberikan komentar berbeda dari warganet lainnya. Seorang pria mengaku siap menjalani prosesi taaruf dengan Marlina setelah masa idah istri siri Mansyardin Malik itu selesai.

“Saya siap untuk taaruf dengan mbak @marlinaoctoriakawuwung_23 setelah masa ida,” ujar si pria.

Menanggapi komentar tersebut, Marlina Octoria Kawuwung mengucap terima kasih. Hanya saja untuk saat ini dan selanjutnya, Marlina mengaku belum terpikirkan untuk menikah lagi.

“Terima kashi, untuk saat ini dan selanjutnya saya belum terpikirkan mas, ingin fokus dengan anak-anak,” kata Marlina.

Marlina dan Mansyardin sudah cerai?

Diketahui, Marlina dan Mansyardin memberikan keterangan yang berbeda terkait rumah tangga mereka. Mansyardin mengaku sudah menjatuhkan talak kepada Marlina sehari setelah keduanya bertengkar karena masalah finansial.

Marlina Octoria dan Mansyardin Malik. Foto: Instagram
Marlina Octoria dan Mansyardin Malik. Foto: Instagram

“Pertengkarannya seingat saya masalah telat ngirim uang ke anak-anaknya. Tanggal 6 saya ke Depok, langsung ke rumah dia, kita ketemu baik-baik saja, dia sambil WA saya enggak tahu WA sama siapa, tapi saya lihat dia biasa-biasa saja, kemudian dia minta cerai mungkin (kurang banyak uang), saya jatuhkan talak,” ungkap Mansyardin Malik melansir YouTube Hotman Paris Show.

Sementara Marlina membantah bahwa dirinya sudah diceraikan oleh sang suami. Ia mengaku memiliki saksi bahwa Mansyardin lah yang tak ingin cerai darinya.

“Dia itu bikin statement bahwa saya itu sudah diceraikan. Belum sama sekali (Marlina ditalak) saya meminta untuk diceraikan, dia tidak mau, bahkan saya punya buktinya, dia berstatement tidak ada saksi, di situ ada anak saya, dia tidak mau, dia peluk saya, dia pegang saya, saya sudah tidak mau,” pungkas Marlina Octoria Kawuwung.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS