page hit counter
Unduh video TikTok tanpa watermark di Musicallydown, caranya gampang banget!

Unduh video TikTok tanpa watermark di Musicallydown, caranya gampang banget!

Musicallydown

Musicallydown merupakan salah satu situs yang bisa unduh video TikTok tanpa tanda air atau biasa disebut watermark. Cara menggunakan situs ini pun bisa dibilang mudah. Memang, banyak kalangan yang menggunakan TikTok untuk mencari kabar yang sedang ramai diperbincangkan publik. Tak hanya konten joget, namun TikTok juga banyak mengusung tema yang sangat bermanfaat, mulai dari hal berbau humor, kuliner, hal viral dan lainnya.

Tak sedikit juga media sosial lain yang mengunggah kembali video dari TikTok karena begitu informatif. Oleh karena itu, tak heran kalau banyak pengguna yang ingin mendapatkan banyak koleksi video TikTok secara gratis dan tanpa watermark.

Namun sebagian orang menyayangkan jika TikTok memiliki kebijakan sendiri dalam mengunduh video. Jika seseorang ingin mengunduh video TikTok maka akan disertai watermark dan juga username pengguna. Hal tersebut bertujuan agar tidak terjadi tindak plagiarisme dalam hal konten. Tapi, pengguna harus lebih hati-hati, apakah video bebas digunakan kembali (no copyright) atau memiliki hak cipta. Lantas, bagaimana cara unduh video TikTok lewat Musicallydown? Simak ulasan berikut.

Unduh video TikTok

Beberapa hal perlu diperhatikan sebelum mengunduh video TikTok lewat Musicallydown. Yakni mengetahui tautan video yang akan di-download. Nantinya, tautan itu akan ditelakkan di bagian masukkan tautan. Setelah itu, video yang sudah diunduh akan bisa dinikmati secara offline dan tanpa tanda air.

Logo TikTok di Google Play
Logo TikTok di Google Play Foto: google play

Selain digunakan untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark, Musicallydown juga memiliki fitur pendukung lainnya, beberapa diantaranya adalah Intro maker, Youtube templates, Instagram templates, Instagram Stories, dan Animated logo.

Cara donwload TikTok di Musicallydown

Sebelum mengunduh video TikTok lewat Musicallydown, pengguna harus memiliki kuota tau sambungan wifi. Selanjutnya, pengguna juga memiliki tautan video yang akan diunduh. Lalu, kunjungi situs https://musicallydown.com/id. Begitu membuka situs tersebut, akan ada kolom untuk diisi dengan tautan atau link video TikTok yang sudah di-copy.

  1. Paste di kolom ‘Masukkan Tautan di sini’.
  2. Klik tombol ‘Unduh’ yang ada di bagian bawah.
  3. Tentukan format yang dibutuhkan, apakah video atau MP3.
  4. Tentukan dan teruskan unduhannya.
  5. Tunggu sampai video TikTok tersimpan di gallery.
  6. Selesai.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS