page hit counter
Turis Bulgaria yang Sempat Kabur Dari RS Ternyata Positif Covid-19

Turis Bulgaria yang Sempat Kabur Dari RS Ternyata Positif Covid-19

Berita Mataram – Warga Negara Asing (WNA) bernama Plamen Ptekov Beshirof berkebangsaan Bulgaria yang beberapa hari lalu sempat membuat heboh karena melarikan diri dari Rumah Sakit Harapan Keluarga, Kota Mataram telah dinyatakan positif terjangkit virus corona jenis baru atau Covid-19.

WNA tersebut berhasil ditemukan di salah satu Villa di wilayah Batulayar, Kabupaten Lombok Barat setelah dilakukan pencarian oleh pihak Kepolisian. Saat itu turis asal Bulgaria ini kabur dibantu dan ditemani oleh teman perempuannya yang bernama Ani Purwaseh, namun saat ini belum diketahui bagaimana nasib teman perempuannya ini, apakah tertular virus corona atau tidak.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lombok Barat AKBP Bagus Satrio Wibowo menjelaskan bahwa turis asal Bulgaria ini sudah ditemukan oleh anggota Polsek Senggigi dan langsung dibawa ke RSUD Kota Mataram dengan cara dijemput oleh Tim Medis Penanganan Covid-19 dari RSUD Kota Mataram. Penjemputan tersebut telah sesuai dengan protokol kesehatan penanganan Covid-19.

CATEGORIES
TAGS
Share This