page hit counter
Tukang Bakso Diperiksa Polisi Lantaran Ludahi Mangkuk, Ini Alasannya

Tukang Bakso Diperiksa Polisi Lantaran Ludahi Mangkuk, Ini Alasannya

Berita Nasional – Seorang tukang bakso cuanki di Jakarta harus berurusan dengan polisi lantaran melakukan hal yang tidak mengenakkan. Tukang bakso tersebut ketahuan meludahi mangkuk pembeli tersebut sebelum menyajikan hidangannya. Aksi tersebut terekam kamera CCTV yang terpasang di depan rumah korban.

Kapolsek Kembangan Kompol Imam Irawan sempat memeriksa tukang bakso tersebut namun kemudian melepasnya kembali lantaran tukang bakso cuanki berinisial WS (21 tahun) tersebut mengaku hanya mencium mangkuk tersebut. Namun setelah memeriksa rekaman CCTV secara mendalam, akhirnya pihak kepolisian kembali memanggil tukang bakso tersebut. Dalam pemeriksaan yang kedua, akhirnya tukang bakso tersebut mengaku telah meludahi mangkuk pembeli. Alasannya adalah sebagai penglaris dagangannya.

Kejadian tersebut terungkap bermula dari seorang pembeli yang memesan bakso cuanki kepada pedagang yang sedang lewat. Namun saat ditunggu si tukang bakso tidak langsung menghidangkan baksonya tersebut hingga akhirnya pembeli masuk ke dalam rumah. Karena pembeli merasa curiga, ia pun mengawasi gerak-gerik tukang bakso tersebut melalui CCTV dan benar saja, setelah melihat ke kanan dan kiri tukang bakso tersebut meludahi mangkuk sebelum menghidangkan bakso tersebut.

Si pembeli tidak protes terhadap kejadian tersebut, ia hanya mengambil bakso tersebut kemudian membuangnya ke dalam toilet. Video rekaman CCTV tersebut kemudian menjadi viral hingga akhirnya tukang bakso tersebut harus berurusan dengan pihak kepolisian. Kejadian ini terjadi di wilayah Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat.

Baca Juga  Pakar UI: Indonesia Belum Aman, Istilah Zona Hijau Hanya untuk Kepentingan Ekonomi
CATEGORIES
TAGS
Share This