page hit counter
Tujuh Pasien Dinyatakan Positif, Kini Total 275 Warga NTB Terpapar Corona

Tujuh Pasien Dinyatakan Positif, Kini Total 275 Warga NTB Terpapar Corona

Berita Mataram – Perkembangan terbaru mengenai kasus corona di Provinsi Nusa Tenggara Barat, berdasarkan rilis yang disampaikan oleh Drs. H. Lalu Gita Ariadi M.Si Selaku Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas Provinsi Nusa Tenggara Barat menyampaikan sebanyak tujuh orang dinyatakan positif terpapar virus corona.

Dari sebanyak 77 sampel swab yang telah diperiksa di Laboratorium RSUD Provinsi NTB, sebanyak 67 sampel menunjukkan hasil negatif, sementara itu sebanyak tiga sampel positif ulangan dan sebanyak tujuh sampel merupakan kasus baru positif Covid-19 di Provinsi NTB. Ketujuh pasien yang dinyatakan positif terpapar Covid-19 tersebut yaitu.

  1. Pasien nomor 269, an. An. RRA, laki-laki, usia 9 tahun, penduduk Kelurahan Cakranegara Barat, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak erat dengan pasien Covid-19 nomor 233. Saat ini menjalani karantina terpusat di Kota Mataram dengan kondisi baik.
  2. Pasien nomor 270 ,an. Ny. N, perempuan, usia 33 tahun, penduduk Kelurahan Cakranegara Barat, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak erat dengan pasien Covid-19 nomor 233. Saat ini menjalani karantina terpusat di Kota Mataram dengan kondisi baik.
  3. Pasien nomor 271, an. Tn. MS, laki-laki, usia 70 tahun, penduduk Kelurahan Cakranegara Barat, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak erat dengan pasien Covid-19 nomor 233. Saat ini menjalani karantina terpusat di Kota Mataram dengan kondisi baik.
  4. Pasien nomor 272, an. Tn. ZH, laki-laki, usia 43 tahun, penduduk Kelurahan Cakranegara Barat, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak erat dengan pasien Covid-19 nomor 233. Saat ini menjalani karantina terpusat di Kota Mataram dengan kondisi baik.
  5. Pasien nomor 273, an. An. RRH, laki-laki, usia 13 tahun, penduduk Kelurahan Cakranegara Barat, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak erat dengan pasien Covid-19 nomor 233. Saat ini menjalani karantina terpusat di Kota Mataram dengan kondisi baik.
  6. Pasien nomor 274, an. Ny. M, perempuan, usia 39 tahun, penduduk Kelurahan Cakranegara Barat, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak erat dengan pasien Covid-19 nomor 233. Saat ini menjalani karantina terpusat di Kota Mataram dengan kondisi baik.
  7. Pasien nomor 275, an. An. ENP, perempuan, usia 2 tahun, penduduk Kelurahan Sekarteja, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 tidak pernah. Saat ini dirawat di Ruang Isolasi RSUD R. Soedjono Selong dengan kondisi baik.

Dengan adanya penambahan sebanyak tujuh orang positif Covid-19 tersebut, maka hingga saat ini (04/05) total pasien berstatus positif terpapar virus corona di Provinsi NTB sebanyak 275 orang dengan rincian 223 orang masih berstatus positif dan masih dalam perawatan intensif, sebanyak 47 orang telah dinyatakan sembuh dan lima orang meninggal dunia.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS