page hit counter

Tragis! Pasutri Jadi Korban Tabrak Lari di Jalur Maut Cilincing, Suami Tewas di Tempat

JAKARTA – Peristiwa kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (12/10/2021) dini hari.

(Baca juga: 4 Kasus Pengemudi Mobil Tabrak Polisi, Korban Ada yang Luka Berat Hingga Meninggal)

Korban merupakan sepasang suami istri yang sedang membawa motor Honda Beat ditabrak lari oleh mobil yang belum diketahui identitasnya.

Dalam peristiwa ini, suami berinisial MR yang mengendarai motor meninggal dunia ditempat sementara istrinya berinisial RS mengalami luka para di bagian kaki dan di bagian kepala akibat kecelakaan lalu lintas tersebut.

(Baca juga: Kakak Beradik Tewas Bersimbah Darah di Tengah Jalan, Diduga Tabrak Truk)

Kanit Laka Lantas Jakarta Utara AKP Edy Wibowo menjelaskan, peristiwa tabrak lari ini terjadi sekitar pukul 01.45 WIB. Dikatakan Edy saat itu korban yang menggunakan Honda Beat B 3651 UNP, melaju dari arah barat menuju ke timur.

“Di dekat Asrama Airud korban menyalip ke kanan mobil di depannya. Karena kurang hati-hati motor korban tertabrak mobil yang melaju dari arah berlawanan,” Kata Edy, saat dikonfirmasi Selasa (12/10/2021).

Saat ditabrak, korban terpental ke arah kanan dan kemudian mengalami benturan yang cukup keras. “Setelah kejadian mobil yang tidak diketahui meninggalkan TKP (tempat kejadian perkara) atau kabur,” kata Edy.

Source: RCTI+

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS