page hit counter
Tottenham Mulai Pembicaraan Untuk Datangkan Kiper Atalanta

Tottenham Mulai Pembicaraan Untuk Datangkan Kiper Atalanta

Wartamataram.com – Tottenham Hotspur dikabarkan sudah memulai pembicaraan untuk berusaha mendatangkan penjaga gawang milik Atalanta, Pierluigi Gollini yang posisinya bakal tergusur oleh Juan Musso.

Memiliki ambisi untuk meningkatkan prestasi mereka pada musim baru, tim asal Inggris, Tottenham Hotspur terus berusaha melengkapi skuad dengan mengincar beberapa punggawa baru. Seperti beberapa target mereka sebelumnya, Serie A sepertinya menjadi pasar baru bagi Tottenham karena kabar terakhir mengungkapkan mereka kini sedang mengincar penjaga gawang Atalanta, Pierluigi Gollini.

Meskipun masih memiliki Hugo Lloris sebagai penjaga gawang utama, tetapi tampaknya Tottenham sudah mulai memikirkan tentang masa depan karena usia dari kiper utama Prancis itu memang sudah tidak muda lagi. Menyadari hal tersebut, manajemen dari tim asal London yang kini dipimpin Fabio Paratici merasa perlu mendatangkan kiper baru dan pilihan mereka tampaknya jatuh ke Gollini.

Berdasarkan pemberitaan dari Calciomercato.com, pembicaraan antara Tottenham dengan Atalanta sudah berlangsung, namun memang kesapakatan masih belum tercapai saat ini. Meskipun sempat menjadi salah satu andalan utama dari La Dea di bawah mistar, posisi dari Gollini sebagai kiper utama memang tampaknya akan mulai tersingkirkan setelah kedatangan dari Juan Musso dari Udinese.

Kehadiran Musso akan membuat Gollini semakin sulit mendapatkan tempat di skuad utama Atalanta untuk musim yang akan datang. Meskipun masih harus bersaing dengan Lloris, tetapi dari segi masa depan, peluang bagi kiper yang pernah mengenyam pengalaman bersama Aston Villa itu untuk mengisi tempat utama di bawah mistar Spurs sangat besar.

Lloris sendiri yang memang tampaknya masih akan menjadi andalan utama bagi Tottenham musim depan hanya menyisakan satu musim di kontraknya dan belum ada tanda-tanda mendapatkan perpanjangan. Sementara ini Spurs sendiri masih mengajukan tawaran dengan metode peminjaman selama dua musim beserta opsi untuk melakukan pembelian secara permanan di akhir dari masa pinjaman tersebut.

Namun, Atalanta sendiri kabarnya lebih tertarik untuk langsung melepas penjaga gawang berusia 26-tahun itu dengan status permanen. Tottenham sendiri harus bergerak cepat jika serius, karena Gollini sendiri memang cukup menarik minat beberapa tim lain seperti Inter Milan dan Atletico Madrid.

sumber: Tottenham Mulai Pembicaraan Untuk Datangkan Kiper AtalantaBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS