page hit counter
Tokyo Disneyland Perpanjang Jam Buka Dan Hadirkan Kembali Parade Malam

Tokyo Disneyland Perpanjang Jam Buka Dan Hadirkan Kembali Parade Malam

Pemerintah Jepang kini telah mencabut pembatasan aktivitas akibat pademi Covid-19 yang diberlakukan pada bisnis lokal. Untuk pertama kalinya pada tahun 2021, restoran dan bar Tokyo tidak lagi diharuskan untuk berhenti menyajikan alkohol atau tutup pada waktu tertentu sejak tanggal 25 Oktober kemarin.  

Restoran dan bar bukan satu-satunya tempat yang bersiap untuk melanjutkan bisnis seperti biasanya. Setelah pengumuman pemerintah baru-baru ini yang melonggarkan peraturan keselamatan Covid-19 sehubungan dengan penurunan kasus aktif, tempat wisata seperti Tokyo Disney Resort akan segera memperpanjang jam bukanya.

Saat ini, Tokyo Disneyland dan Tokyo DisneySea beroperasi dari pukul 10 pagi hingga 7 malam. Namun, mulai tanggal 1 November, kedua taman akan dibuka mulai pukul 9 pagi, dengan Disneyland tutup pada pukul 8 malam dan DisneySea tutup pada pukul 9 malam setiap malam. Bertepatan dengan jam buka sebelumnya, taman hiburan ini juga akan kembali menjual Tiket Masuk Awal mulai tanggal 1 November.

Telah mendapat lampu hijau untuk meringankan aturan pembatasan, Disneyland pun turut menyelenggarakan fesitval Halloween untuk pertama kalinya dalam dua tahun terakhir dan taman hiburan juga akan secara bertahap meningkatkan jumlah pengunjung yang dapat masuk.

Tiket untuk empat minggu ke depan hampir habis dipesan, dimana tiket masuk jadi rebutan karena taman hiburan  sendiri telah membatasi kapasitas pengunjung, tetapi tiket satu hari untuk tabggal 27 November hingga tanggal 3 Desember dirilis pada pukul 2 siang pada 27 Oktober kemarin.

Jangan berkecil hati jika kalian tidak dapat berdandan untuk Disney Oktober ini, karena masih ada lagi kejutan yang akan datang di akhir musim. Parade Tokyo Disneyland Electrical Dreamlights setelah gelap akan berlangsung lagi mulai tanggal 1 November, pertama kali parade dipentaskan dalam satu tahun delapan bulan.

Untuk pemesanan tiket kalian bisa mengunjungi situs web Tokyo Disney Resort.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS