page hit counter

Tim Voli Pasir Putri NTB 1 Berhasil Segel Tiket Semifinal

JAYAPURA-Tim voli pasir putri NTB 1 Allysah Muktaharah/Desi Ratnasari memastikan satu tempat di babak semifinal. Tiket semifinal Allysah/Desi setelah mengalahkan pasangan Jawa Barat 1, Novi Riani/Nova Riana.

Pada pertandingan delapan besar, Allysah/Desi mendominasi jalannya set pertama di Lapangan Voli Pasir Koya Koso, kemarin (7/10). Duet Allysah/Desi mampu membuat pasangan Jabar 1 kewalahan. Set pertama ditutup dengan kemenangan NTB 1, 21-7.

Pasangan Jabar 1 yang mengalahkan pasangan NTB 2 Syarah/Putri di babak playoff ini, mampu memperbaiki penampilannya di set kedua. Allysah/Desi sempat kehilangan fokus, sehingga beberapa kali melakukan kesalahan dan menghasilkan poin untuk lawan. Namun pasangan NTB 1 bisa kembali ke jalurnya dan memenangkan set kedua, 21-17.

Allysah/Desi melangkah ke babak semifinal dengan meyakinkan. Pada fase kualifikasi pool, pasangan ini mencetak tiga kemenangan dan berada di puncak klasemen akhir pool. Sehingga berhak lolos ke babak delapan besar tanpa melalui babak playoff. ”Pasangan ini sudah bermain cukup bagus. Kami harap ini bisa dipertahankan hingga ke final,” kata Ketua Pengprov PBVSI NTB H Surya Bahari.

Dua tim putra masih harus berebut tiket semifinal, hari ini (8/10). Tim putra NTB 1 Danangsyah Yudistira Pribadi/Tio Kesuma Sentosa akan menghadapi Papua 1, Togret Emcnu/Tuanda Eka Pratama. Sedangkan pasangan NTB 2 Ade Dimas Septiano/I Komang Aditya akan menghadapi pasangan Jogjakarta 2,Imtaq/Ilham Akbar.

”Dua tim putra akan bertanding besok (hari ini,Red). Kami mohon doa dari seluruh masyarakat NTB agar bisa dapat hasil maksimal,” pungkas Surya. (puj/r8)

 

 

Source: Lombok Post

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS