page hit counter
Tiga Hal yang Dapat Memancing Emosi Kita Saat Bermain Mobile Legends

Tiga Hal yang Dapat Memancing Emosi Kita Saat Bermain Mobile Legends

Game Mobile Legends memang menjadi salah satu mobile game paling banyak dimainkan saat ini. Terkadang bermain mobile legends membuat kita menjadi lupa waktu, bukan hanya disebabkan oleh keseruan saat sedang bermain, melainkan dalam satu game bisa menghabiskan waktu di atas 20 menit bahkan bisa sampai 45 menit apabila kedua tim sama-sama kuat.

Bermain mobile legends selain membutuhkan skill dan pengalaman serta kecepatan jari, juga membutuhkan kontrol emosi. Ada beberapa hal yang kadang dapat memancing emosi kita sampai-sampai kita mengeluarkan kata kasar melalui chat atau bahkan sampai membanting HP yang kita pegang. Mengapa demikian? Ya, ada beberapa hal yang memang tidak bisa kita hindari dan terkadang akan menimpa diri kita saat sedang bermain mobile legends yang akan membuat kita menjadi emosi.

Berikut ini beberapa hal yang dapat menyebabkan emosi kita memuncak saat sedang bermain mobile legends:

1. Telepon Masuk saat Sedang Late Game
Dalam game mobile legends ada disebut early game dan juga late game. Early game adalah permainan di awal-awal saat baru mulai, dan late game adalah permainan sudah di atas 15 menit, atau seluruh pemain sudah mencapai level tertinggi. Terkadang saat sedang seru melakukan war, tiba-tiba HP berdering. Sudah tentu game akan terhenti karena sinyal dialihkan ke telepon. Sudah tentu saat itu game akan terhenti dan emosi kita akan terganggu. Akibatnya kita akan ngomel sendiri dalam hati dan ingin marah kepada si penelpon.

2. Mendapatkan Lawan yang Toxic
Salah satu penyebab emosi kita akan terganggu saat bermain mobile legends adalah saat mendapatkan lawan yang toxic atau lawan yang suka memancing emosi menggunakan perkataan-perkataan yang tidak tepat bahkan cenderung kasar. Terkadang salah satu strategi yang digunakan oleh musuh untuk memenangkan permainan adalah dengan cara memancing emosi lawan main mereka, yaitu kita. Segala cara digunakan termasuk dengan menghina, meskipun saat ini Moonton telah memfilter banyak kata-kata kasar akan tetapi banyak cara juga yang digunakan oleh mereka yang sudah terlanjur toxic. Intinya, jangan terpancing dengan ke-toxic-an mereka.

3. Rebutan Buff
Buff merupakan salah satu elemen penting untuk meningkatkan level seorang hero. Apabila kita bermain solo, maka akan sangat sulit untuk menyepakati siapa yang akan mengambil buff. Alhasil, rebutan pun akan terjadi, dan yang paling sering terjadi adalah rebutan antara hero Marksman dengan hero Assassin karena keduanya membutuhkan buff. Salah satu solusinya adalah mengalah, karena apabila rebutan, sudah pasti salah satu dari kita akan emosi dan permainan akan terganggu, ujung-ujungnya kalah.

Itu tadi tiga hal yang dapat memancing emosi kita saat sedang bermain mobile legends. Salah satu kunci kemenangan dalam game ini adalah kestabilan emosi, karena saat emosi tidak stabil, kita cenderung mengikuti nafsu yang akan merugikan kita dan tim tentunya. Dapatkan informasi tentang mobile legends lainnya hanya di viraloke.

CATEGORIES
TAGS
Share This