page hit counter
Tiga Film Julia Roberts yang Tayang di Netflix Buat Nemenin Malam Minggu

Tiga Film Julia Roberts yang Tayang di Netflix Buat Nemenin Malam Minggu

Sebentar lagi weekend datang. Karena masih dalam masa PPKM darurat, mau nggak mau kita harus tetap di rumah. Setelah capek kerja Senin-Jumat dan gempuran berita mengenai COVID-19, luangkan waktu untuk rileks sejenak sambal nonton film ringan yang nggak perlu banyak mikir. Salah satu artis Hollywood sekaligus ratunya film komedi romantis Julia Roberts bakal nemenin kamu dengan film yang menghibur sekaligus menghangatkan hati. Sudah tayang di Netflix, ini dia tiga film Julia Roberts yang wajib ditonton.

Julia Roberts

Notting Hill

Film yang rilis tahun 1999 mempertemukan Julia Roberts dan aktor Hugh Grant. Bercerita tentang seorang laki-laki bernama William Thacker (Hugh Grant) yang memiliki took buku bernama The Travel Book Co. di Notting Hill. Suatu hari, took buku kecilnya didatangi artis papan atas Anna Scott (Julia Roberts). Pertemuan di took buku menjadi pertemuan pertama Anna dan William. Lalu, keduanya tidak sengaja bertemu lagi. Sialnya, William menumpahkan jus jeruk ke baju Anna dan William mengajak Anna mampir ke rumahnya untuk berganti baju dan membersihkan diri.

Selepas dari insiden jus jeruk, William diundang Anna untuk bertemu di Ritz Carlton tapi malah disangka wartawan oleh pihak manajemen Anna. Sudah terlanjur jauh, William tetap menghadiri pertemuan itu. William lalu mengajak Anna untuk menghadiri pesta ulang tahun adiknya, Honey. Mulai saat itu Anna semakin tertarik dengan William dan nyaman dengan circle terdekat William, yaitu adiknya dan sahabatnya. Tidak mudah bagi keduanya untuk bersama dan memperjuangkan cinta karena perbedaan latar belakang, status, dan karakter masing-masing. Anna sudah menyatakan perasaannya pada William, namun malah ditolak.

Eat Pray Love

Film ini sempat menarik perhatian karena melakukan syuting di Bali. Elizabeth ‘Liz’ Gilbert (Julia Roberts) merasakan titik dimana ia tidak tahu apa tujuan hidupnya. Kegelisah tersebut berujung dengan selesainya pernikahan Liz dengan suaminya, Steven (Billy Crudup). Semuanya harus dibenahi dari dirinya sendiri untuk menemukan keseimbangan. Liz memutuskan untuk rehat dan memulai traveling ke tiga negara; Italia, India, dan Indonesia. Di tempat-tempat tersebut, Liz belajar banyak hal-hal yang tak terbayangkan sebelumnya. Dalam perjalanannya, Liz menemukan kenikmatan lebih saat menyantap makanan di Italia, kekuatan doa di India, serta inner peace dan keseimbangan akan cinta di Indonesia, tepatnya Bali.

Valentine’s Day

Cerita dari film Valentine’s Day berfokus pada kesibukan dari beberapa lapisan masyarakat Amerika Serikat jelang hari kasih sayang yang jatuh setiap tanggal 14 Februari. Selesai menjalani tugas sebagai tentara, Kapten Katherine Hazeltine akhirnya memiliki waktu untuk libur sejenak dari kesibukan pekerjaan dan bertemu dengan anak semata wayangnya, Edison, tepat mendekati hari Valentine. Menjalani hidup sebagai orang tua tunggal, fokus Katherine hanya tertuju pada Edison dan pekerjaannya, sehingga belum terpikir untuk berkencan. Di perjalanan pulangnya, ia berkenalan dengan seorang laki-laki bernama Holden Wilson (Bradley Cooper). Meski baru bertemu, Holden berusaha akrab dengan Katherine.

Ditulis oleh Annisa Balqis

CATEGORIES
Share This

COMMENTS