page hit counter
Thomas Tuchel Konfirmasi Dua Pemain Pilar Ini Bakal Absen vs Man City Nanti Malam

Thomas Tuchel Konfirmasi Dua Pemain Pilar Ini Bakal Absen vs Man City Nanti Malam

Wartamataram.com – Pemuncak klasemen sementara Premier League Chelsea tidak bisa turun dengan kekuatan terbaik mereka karena dua pemain pilar telah dikonfirmasi akan absen melawan Manchester City di Stamford Bridge.

Manajer Thomas Tuchel mengkonfirmasi bahwa dua gelandang serang Christian Pulisic dan Mason Mount tidak tersedia saat Chelsea menjamu juara bertahan Manchester City di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (25/9) malam WIB.

Juara Eropa saat ini duduk di puncak klasemen, berbagi dengan Liverpool, usai meraih 13 poin dari lima pertandingan, unggul tiga angka dari pasukan Pep Guardiola yang berada di peringkat kelima.

Dalam perjalanan menuju capolista, Chelsea sudah berhasil membuktikan diri dengan mengalahkan dua dari lima tim lain yang masuk kategori ‘big six’ setelah sebelumnya berhasil mengalahkan dua rival asal London, Arsenal (0-2) dan Tottenham Hotspur (0-3).

Kini mereka bersiap menghadapi tantangan yang lebih berat dari pesaing gelar musim ini saat akan menjamu Manchester City di Stamford Bridge, namun sayang tuan rumah harus kembali tidak bisa diperkuat oleh Christian Pulisic.

Tak hanya pemain internasional Amerika Serikat tersebut, manajer Thomas Tuchel juga mengkonfirmasi bahwa timnya akan tanpa gelandang andalan Mason Mount, yang harus absen setelah mengalami cedera ringan selama pertandingan Piala Liga di tengah pekan melawan Aston Villa.

Hanya kabar baiknya bahwa penjaga gawang pilihan utama Edouard Mendy, yang absen selama kemenangan kontra Tottenham Hotspur dan Aston Villa, kini kembali tersedia dan akan turun sebagai starter melawan Manchester City.

Taktisi asal Jerman itu berkata, “Christian Pulisic masih absen. Untuk Mason Mount, pertandingan ini datang terlalu cepat. Dia mengalami sedikit cedera ringan dari pertandingan melawan Aston Villa. Dia membuat kemajuan besar, tapi laga ini terlalu cepat. Mendy tersedia dan akan turun sebagai starter besok.”

sumber: Thomas Tuchel Konfirmasi Dua Pemain Pilar Ini Bakal Absen vs Man City Nanti MalamBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS