page hit counter
Thomas Tuchel Bela Performa Romelu Lukaku Usai Kekalahan Chelsea Kontra Man City

Thomas Tuchel Bela Performa Romelu Lukaku Usai Kekalahan Chelsea Kontra Man City

Chelsea menelan kekalahan pertama mereka di musim ini di semua kompetisi ketika dipermalukan Manchester City dengan skor 0-1 di Stamford Bridge, tapi Thomas Tuchel tak ingin menyalahkan pemain tertentu atas hasil negatif timnya.

Thomas Tuchel membela penampilan Romelu Lukaku dalam kekalahan Chelsea dari Manchester City dalam laga lanjutan Premier League pada Sabtu (25/9) malam WIB, mengatakan bahwa itu adalah kesalahan dari keseluruhan tim.

Di paruh kedua musim lalu, The Blues berhasil mengalahkan The Citizens tiga kali beruntun di tiga kompetisi berbeda, masing-masing di semifinal Piala FA (0-1), Premier League (2-1) dan final Liga Champions (0-1).

Tapi kini dengan Romelu Lukaku di skuad mereka, Chelsea justru menelan kekalahan 0-1 dari juara bertahan Premier League Manchester City, yang mendapatkan angka penuh dari London Barat berkat gol tunggal Gabriel Jesus.

Hanya saja Thomas Tuchel bersikeras bahwa pemain internasional Belgia, yang telah mencetak empat gol dalam tujuh penampilan sejak kembali ke klub dari Inter Milan senilai Rp 1,94 Trilyun, tidak bisa disalahkan atas kesulitan timnya dalam menyerang.

“Saya rasa tidak perlu berbicara tentang Romelu yang kesulitan hari ini karena ketika kami mencapai Romelu, serangan itu sudah tinggal setengah saja karena kami tidak memiliki cukup pemain untuk menyerang serta tidak ada kepercayaan dan koneksi,” kata taktisi Jerman tersebut.

“Itu adalah masalah tim, bukan masalah individu. Bagian dari kinerja adalah membuat lawan Anda tampil buruk, inilah yang dilakukan Manchester City hari ini. Mereka lebih kuat, lebih tajam, lebih berpresisi, sementara kami malah bermain dengan kurang rasa percaya diri.”

sumber: Thomas Tuchel Bela Performa Romelu Lukaku Usai Kekalahan Chelsea Kontra Man CityBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS