page hit counter
Thierry Henry Tuntut Arsenal Harus Bisa Kalahkan Tim Besar Inggris

Thierry Henry Tuntut Arsenal Harus Bisa Kalahkan Tim Besar Inggris

Legenda Arsenal, Thierry Henry mendesak agar mantan klubnya mengirimkan sebuah peringatan keras untuk tim besar. Ia pun ingin The Gunners memulainya dengan mengalahkan Manchester United di Old Trafford, Jumat (3/12) dini hari WIB.

Sempat terseok-seok di awal musim, namun usai menang atas Norwich City tren positif Arsenal terus berlanjut di Liga Inggris 2021/22. Akan tetapi, catatan bagus itu terhenti ketika bertemu Liverpool baru-baru ini. Pasalnya, harus menyerah 4-0 atas The Reds di Anfield.

Namun, mantan klub Thierry Henry setelah kalah kontra klub sepak bola asal Merseyside berhasil bangkit dan menang 2-0 atas Newcastle United (27/11). Akibatnya, posisi rival abadi Tottenham Hotspur sekarang kini bertengger di peringkat kelima klasemen Liga Inggris.

Sementara itu, ujian besar lainnya sudah ditunggu Arsenal karena akan menghadapi Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris tengah pekan ini.

Menjelang laga kontra MU, Thierry Henry senang dengan hasil yang diraih oleh tim asuhan Mikel Arteta. Namun, ia mau kini klub sepak bola yang berbasis di London Utara harus bisa membuat pernyataan di mana bisa mengalahkan tim empat besar Liga Inggris yang sekarang.

Bicara kepada Prime Video, pria asal Perancis tersebut mengatakan Arsenal telah menunjukkan penampilan yang oke ketika menghadapi tim kecil. Kemudian bisa mengalahkan Leicester City dengan penguasaan bola yang minim.

Akan tetapi, Thierry Henry kini ingin mengharapkan yang lebih dari mantan klubnya. Ia mau Arsenal bisa mengalahkan klub besar di Liga Inggris lainnya dan ia menantikannya ketika menghadapi Manchester United di Old Trafford.

Selain itu, sang legenda juga menyebutkan MU yang sekarang tidak seperti dulu di mana berjaya di empat besar. Akan tetapi, jika mampu menang atas Setan Merah menjadi sebuah peringatan bahwa Meriam London bisa bersaing di empat besar lagi.

Sementara andai berhasl mengatasi Manchester United, posisi Arsenal akan naik ke peringkat keempat. Pasalnya, kini mereka cuma beda satu angka dengan West Ham yang bertengger di posisi 4 klasemen.

sumber: Thierry Henry Tuntut Arsenal Harus Bisa Kalahkan Tim Besar InggrisBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS