page hit counter
Thiago Motta Tuding Kecurangan Inter, Sebut Lautaro Martinez Harusnya Dikartu Merah

Thiago Motta Tuding Kecurangan Inter, Sebut Lautaro Martinez Harusnya Dikartu Merah

Pelatih Spezia Thiago Motta yakin Lautaro Martinez seharusnya dikeluarkan dari lapangan dalam kemenangan yang menguntungkan bagi Inter Milan, yakin bahwa insiden ini dapat mengubah pertandingan.

Spezia menelan tiga kekalahan beruntun di liga domestik usai menyerah dengan dua gol tanpa balas melawan juara bertahan Inter Milan di laga lanjutan Serie A pada Kamis (2/12) dini hari WIB di Giuseppe Meazza.

Gelandang Roberto Gagliardini membuka skor menit ke-36 usai menyelesaikan kerjasama cantik antara Danilo d’Ambrossio dan Lautaro Martinez, sebelum nama terakhir menggandakan keunggulan timnya lewat titik putih karena handball Jakub Kiwior.

Namun manajer Spezia Thiago Motta, yang juga pernah memperkuat Nerazzurri di masa lalu, yakin striker Argentina itu seharusnya mendapat kartu merah sebelum turun minum saat dia kedapatan menyikut dada Martin Erlic dengan bahunya.

Sayangnya bahwa baik wasit maupun VAR tidak bertindak atas insiden tersebut, sesuatu yang semakin membuat marah Thiago Motta apalagi Lautaro Martinez kemudian mendapatkan penalti di babak kedua usai tendangannya mengenai Jakub Kiwior sebelum mengkonversi peluangnya untuk mengubah skor menjadi 2-0 bagi tuan rumah.

“Saya biasanya tidak berbicara tentang wasit. Saya tidak ingin mencari-cari alasan,” kata Thiago Motta usai pertandingan. “Namun, saya tidak mengerti bagaimana wasit memutuskan kontak antara Lautaro dan Erlic. Dia sengaja memukulnya. Bagi saya, dia pantas mendapatkan kartu merah. Insiden ini dapat mengubah pertandingan.”

“Saya tidak mengerti apa yang terjadi di sana, bahkan dengan VAR. Lautaro kemudian mengonversi tendangan penalti. Saya lebih terkejut daripada marah setelah itu.”

Akibat kekalahan ini, Spezia sekarang telah menelan tiga kekalahan beruntun usai sebelumnya dihajar Atalanta dengan skor 5-2 di Bergamo dan dipermalukan Bologna dengan skor 0-1 di kandang.

sumber: Thiago Motta Tuding Kecurangan Inter, Sebut Lautaro Martinez Harusnya Dikartu MerahBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS