page hit counter
Terungkap perbedaan besar Laura Anna setelah sakit: Aku jadi lebih…

Terungkap perbedaan besar Laura Anna setelah sakit: Aku jadi lebih…

Edelenyi Laura Anna. Foto: Instagram

Selebgram Edelenyi Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12) kemarin. Sebelum meninggal, Laura Anna menderita sakit Spinal Cord Injury atau cedera tulang belakang. Kendati demikian, belum diketahui pasti apakah cedera tulang belakang yang diderita Laura itu benar menyebabkan kematiannya.

Kepergian Laura Anna ini tentu menyisakan kesedihan mendalam, termasuk bagi salah satu sahabatnya, Karin Novilda. Bahkan, wanita yang kerap dipanggil Awkarin ini nampak masih kaget dan sedih mengetahui Laura sudah pergi untuk selama-lamanya.

Dia pun hingga kini masih terus mengenang momen-momen kedekatannya dengan Laura. Salah satunya diunggah lewat Instagram pribadi Karin.

Dalam foto yang dibagikan Karin, nampak tunangan Gangga tersebut ingin membuat konten bersama Laura. Kata Karin, dia ingin Laura kembali produktif lagi, karena sudah banyak orang yang kangen ingin melihat Laura kembali produktif. Karin juga mengatakan, semua soal perkontenan, biar dia dan timnya yang mengurus.

Edelenyi Laura Anna. Foto: Instagram
Edelenyi Laura Anna. Foto: Instagram

Nanti content dll nya kita yg ngurus. Pasti pd kangen km ngonten dan produktif lagi,” kata Karin kepada Laura, dilihat Hops.ID pada Kamis 16 Desember 2021.

Melihat ide Karin itu, Laura nampak senang karena dia masih diingat oleh Karin. Namun, Laura mengaku takut tidak sanggup untuk mengikutinya, lantaran masih fokus pada terapi yang dia jalani.

Huhu baik bgt bisa kepikiran aku. Cmn aku takut ga sanggup ngikutiin, masih fokus terapi rin,” jawab Laura.

Kemudian, Karin pun memahami kondisi Laura. Dia mengatakan akan membuat konten yang menyesuaikan dengan waktu Laura. Tapi intinya, Karin hanya ingin melihat Laura kembali produktif.

Ngga apa22 Lauraa kita akan terus ikutin kapan kamu bisa dan semangatnya. Kita pgn kamu tetep berkambang Lau,” tulis Karin.

Lebih lanjut, Laura nampak bingung saat diajak bikin konten oleh Karin. “Kalo konten akuu nya ngapainn. Km ada ide apaa emangnyaa,” tanya Laura ke Karin.

Laura Anna
Laura Anna. Foto: Instagram @edlnlaura

Bukan tanpa alasan kebingungannya itu muncul. Laura Anna mengaku bahwa semenjak sakit, dia menjadi orang yang lebih mudah cemas, khawatir, risau akan sesuatu. Bahkan, jika temannya mengunjungi dia di rumahnya, Laura bisa panik.

Gatau kenapa aku yaa semenjak sakit jd lebih anxious terus menerus even kalo temen sendiri mau kunjungin aku dirumah aku bisa panik dll,” terangnya kepada Karin.

Pada tangkapan layar yang dibagikannya, Karin terlihat membubuhkan sebuah keterangan manis. “Anak baik. Everyone will miss you so much Laura. Thank you for fighting all these times,” pungkas Karin.

Yuk, ajak keluarga ke Muslima Festival 2021 by Amitra pada 17-19 Desember 2021 di Smesco Jakarta. Akan ada talkshow bareng artis, kajian bersama Ustaz Syam dan Ustazah Syifa, bazar dan entertainment.

Ikuti lomba masak, fashion anak dan mewarnai berhadiah total puluhan juta. Segera daftar di s.id/muslimafest/.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS