page hit counter
Terungkap Mucikari yang Menjajakan Hanna Hanifa, Siapa Dia?

Terungkap Mucikari yang Menjajakan Hanna Hanifa, Siapa Dia?

Kasus prostitusi yang menjerat artis cantik FTV sedikit membuat heboh dunia hiburan tanah air. Nama Hanna Hanifa terseret dalam kasus tersebut dan disebut-sebut memiliki tarif yang cukup fantastis untuk sekali kencan. Kasus ini mengemuka setelah pihak kepolisian berhasil mengamankan H saat sedang berada di Medan. Lalu siapakah mucikari yang menjajakan artis cantik tersebut?

Kapolrestabes Medan Komisaris Besar Polisi Riko Sunarko mengatakan bahwa pihaknya menelusuri tersangka lain yang berperan sebagai mucikari dari artis Hanna Hanifa yakni seorang fotografer berinisial J. Ia termasuk orang yang turut menjajakan Hanna Hanifa kepada beberapa pria hidung belang termasuk kepada A warga Kota Medan.

Menurut keterangan Hanna Hanifa, ia dan J sering bertemu di salah satu cafe di daerah Senayan, Jakarta. J adalah seorang fotografer di Jakarta yang juga ikut menjajakan Hanna Hanifa. Saat paparan di Mapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko menegaskan pihaknya akan mengejar J ke Jakarta. Pihaknya akan mengungkap siapa saja yang terlibat dalam kasus prostitusi yang melibatkan artis FTV ini.

Sementara itu, Riko juga menjelaskan bahwa pihak kepolisian menganggap Hanna Hanifa adalah korban perdagangan manusia. Polisi menemukan bukti transfer dari A yakni seseorang yang akan “memakai” artis tersebut kepada pihak J sebagai mucikarinya. Karena J sudah menghubungi tersangka lain yakni R di Medan, maka A langsung mentransfer uang ke Hanna Hanifa.

CATEGORIES
TAGS
Share This