page hit counter
Terungkap alasan Saipul Jamil ubah gaya rambut: Jangan sampai telanjang

Terungkap alasan Saipul Jamil ubah gaya rambut: Jangan sampai telanjang

Saipul Jamil. Sumber Foto: Instagram

Saipul Jamil mengungkapkan alasan mengapa ia memutuskan untuk mengubah gaya rambut. Mantan suami Dewi Perssik itu mengubah gaya rambut belakangnya menjadi cornrows. Model cornrows tersebut ditambah rambut extension pirang.

Rupanya, Saipul Jamil menjadi model video klip lagu terbaru yang dinyanyikan kekasihnya, Indah Sari. Dalam video klip itu, Saipul berusaha totalitas hingga mengubah penampilan. Seperti apa penjelasan Saipul Jamil soal hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Gaya rambut baru Saipul Jamil

Setelah bebas dari Lapas Cipinang karena kasus pencabulan dan kasus suap untuk vonisnya yang diungkap KPK, Saipul Jamil mengubah penampilannya. Bukan tanpa alasan, rupanya pedangdut yang akrab disapa Bang Ipul tersebut menjadi model video klip single terbaru Indah Sari. Menurut Bang Ipul, ada salah satu konsep scene yang memintanya untuk tampil dengan gaya rambut cornrows.

“Penampilan baru, ini karena tuntutan pekerjaan. Scene video klip, ada beberapa scene, scene pantai, scene mobil mewah dengan helikopter, terus ada scene kita di gurun pasir dengan unta. Nah ini salah satunya rambut ini dipakai untuk scene pantai dan unta, kebetulan untanya ada di pantai, jadi akhirnya disesuaikan dengan partner saya dalam video klipnya itu,” kata Saipul Jamil melansir YouTube Populer Seleb pada Jumat (17/09/21).

Saipul Jamil. Sumber Foto: YouTube
Saipul Jamil. Sumber Foto: YouTube

Sebenarnya, Bang Ipul tak ingin mengubah gaya rambut menjadi seperti itu. Namun karena tuntutan pekerjaan, pedangdut pemilik nama lengkap Jamiluddin Purwanto tersebut berusaha tampil totalitas.

“Sebenarnya aslinya saya mah kaga mau yang model-model begini ya, cuman tuntutan pekerjaan. Karena memang saya itu kalau mau jebur sebuah profesi enggak mau tanggung-tanggung, misalnya seperti itu. Kecuali jangan sampai telanjang, gitu aja sih,” ujarnya.

Setelah syuting video klip itu, Saipul Jamil berencana akan mengubah gaya rambutnya seperti semula. Memang sejak bebas dari Lapas Cipinang, Bang Ipul mengaku belum memangkas rambutnya.

“Jadi tujuannya rambut ini bukan karena penampilan baru. Kalau saya lebih senang yang pendek, ntar saya juga mau ke salon nih bentar lagi. Terus terang ini belum potong rambut dari semenjak saya keluar dari negara itu, kemarin mau potong rambut kaga boleh sama Indah ‘entar aja deh Bang Haji habis pulang syuting dari Bali entar rambutnya dipotong’,” tuturnya.

Single Indah Sari

Saipul Jamil kemudian menjelaskan soal single terbaru Indah Sari. Menurut Bang Ipul, lagu tersebut merupakan proyek kolaborasi antara Indah Sari dengan dirinya.

Saipul Jamil dan pacar, Indah Sari. Sumber Foto: Instagram
Saipul Jamil dan pacar, Indah Sari. Sumber Foto: Instagram

“Saya feauring, judulnya masih dirahasiakan, jadi saya minta partner saya Indah Sari biar dia yang nyanyi, saya featuring aja. Kenapa bukan saya yang nyanyiin? Kayaknya kalau saya yang nyanyiin kurang pas, tetap singlenya dangdut,” ungkap Saipul Jamil.

Saipul Jamil mengaku akan terus berkarya di dunia hiburan Tanah Air tanpa melihat masa lalu. Justru menurut Saipul, hal itu lah yang membuatnya semakin semangat.

“Pokoknya saya terus berjalan, berkarya, tanpa melihat ke belakang, tanpa melihat hambatan-hambatan tu, justru itu yang membuat saya semakin semangat,” pungkas Saipul Jamil.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS