page hit counter

Tertangkap Mencuri di Minimarket, Pemuda Ini Diborgol Lalu Jadi Tontonan Warga

BEKASI – Seorang pemuda membobol minimarket di Jalan KH Agus Salim RT 4/7, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Rabu (30/6/2021). Aksi bocah berinisial PP (18) melakukan pencurian di minimarket itu tertangkap basah warga. Alhasil, pelaku langsung diamankan warga setempat.

Selain diamankan, pelaku sempat diborgol di pagar pintu minimarket setelah tertangkap. Pelaku juga sempat menjadi tontonan warga yang melintas di sekitar lokasi kejadian.

“Setelah selesai membobol dan mau melarikan diri ditangkap warga,” kata Kasie Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari.

Petugas yang mendapatkan informasi penangkapan pelaku pembobolan langsung datang ke lokasi. Polisi kemudian mengamankan pelaku dengan beberapa bukti bungkus rokok berbagai merek.

Sementara itu, peristiwa ini bermula ketika saksi bernama Yudi di seberang minimarket sedang mencari sewa becak. Tiba-tiba dia melihat seorang remaja yang mencurigakan membawa 7 tas goody bag warna biru.

Tak lama kemudian datang karyawan minimarket untuk membuka toko. Tiba-tiba karyawan toko keluar dari dalam toko dan memberitahukan kepada saksi Yudi.

Baca Juga : Aksi Kakek Bongkar Kotak Amal Masjid Terekam CCTV 

“Saksi melihat kondisi minimarket itu sudah berantakan dan atap jebol dan langsung berlari menuju remaja yang sedang berjalan. Pelaku sempat berusaha melarikan diri,” ucapnya.

Source: RCTI+

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS