page hit counter
Tersulut Emosi, Peserta Arisan Online Aniaya Ibu Kandung Bandar

Tersulut Emosi, Peserta Arisan Online Aniaya Ibu Kandung Bandar

Berita Mataram – Seorang ibu muda berinisial BA (23) harus berurusan dengan pihak kepolisian lantaran terbukti melakukan tindakan penganiayaan terhadap seorang wanita. Diketahui wanita tersebut merupakan ibu kandung dari seorang bandar arisan online dan BA adalah peserta dari arisan online tersebut.

Kejadian bermula saat BA ingin mengonfirmasi uang arisan kepada si bandar. Namun setelah itu terjadi cekcok yang mengakibatkan BA tersulut emosi dan kehilangan kendali sehingga ia nekat melakukan tindakan penganiayaan terhadap ibu kandung dari bandar arisan online tersebut. Akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka luka memar di bagian wajah dan tangan serta bekas cakaran.

Seperti dilansir Antaranews.com, Kasat Reskrim Polresta Mataram AKP Kadek Adi Budi Astawa mengatakan bahwa kasus penganiayaan ini sedang ditangani oleh pihak kepolisian berdasarkan laporan dari korban sendiri yang berinisial KD (50). Dari laporan tersebut, pihak kepolisian gerak cepat mengamankan pelaku yang dijemput saat sedang berada di rumahnya di kawasan Abian Tubuh, Kota Mataram.

Pelaku (BA) yang merupakan ibu muda ini memiliki seorang anak yang baru berusia 10 bulan. BA mengaku tersulut emosi lantaran tidak terima dan tersinggung dengan kata-kata kasar yang diucapkan oleh korban. Namun demikian, perbuatan yang dilakukan BA tetap mengarah ke perbuatan pidana. Saat ini BA sedang diamankan di Mapolresta Mataram.

Menurut pihak kepolisian, BA telah ditetapkan sebagai tersangka dan terbukti melanggar aturan pidana Pasal 351 Ayat 1 KUHP tentang Penganiayaan. BA terancan dengan hukuman paling berat yaitu dua tahun penjara dan denda Rp4.500.

CATEGORIES
TAGS
Share This